Beranda Berita Lebih Murah Dengan Paket Ngariung di Sajian Sambara

Lebih Murah Dengan Paket Ngariung di Sajian Sambara

847

Pernahkah anda mendengar kata “Ngariung” atau “Botram”? Ngariung atau botram merupakan istilah dalam bahasa Sunda, dimana “Ngariung” berarti berkumpul, sementara “Botram” artinya merujuk pada sebuah acara makan bersama. Acara makan-makan ini dilakukan bersama-sama dan sudah menjadi suatu budaya yang turun temurun.

Saat ini mulai jarang ditemui masyarakat yang melakukan budaya ngariung atau botram karena dominasi budaya modern dan kehidupan perkotaan. Untuk itu Sajian Sambara yang menyajikan masakan Sunda mengangkat kembali budaya-budaya yang menjadi ciri khas masyarakat Sunda dengan menghadirkan Paket Ngariung.

Paket Ngariung terdiri dari paket masakan Sunda komplit yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih menarik dan mampu memberikan pengalaman budaya Sunda yang sudah jarang ditemui. Terdapat 3 pilihan Paket Ngariung; Paket Khas, Paket Healthy dan Paket Simple.

Paket Ngariung tersedia untuk makan bersama 4, 6 dan juga 8 orang. Dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 41.250 nett/orang, Paket Ngariung akan jauh lebih hemat. Cukup menarik bukan? Bagi yang penasaran untuk menikmatinya, silahkan langsung kunjungi Sajian Sambara di Jl. Cipete Raya No. 14 Jakarta Selatan, Reservasi: 021-7697913.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Ivan Rinaldi
PR Online
CV SambaraBoga (SajianSambara)
Jl. Muararajeun No. 16 Bandung
T : 085294719846
E: mail@sajiansambara.com
W : sajiansambara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here