Beranda Kuliner Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery Bandung Hadirkan Healthy Living Menu dalam...

Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery Bandung Hadirkan Healthy Living Menu dalam Nuansa Tempat yang Homey

222
Lolla's Exotic Colenak di Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery

Biasanya, menu-menu makanan sehat atau healthy living menu tak begitu populer karena dinilai kurang kuat dari segi cita rasa. Akan tetapi, tak begitu halnya dengan menu yang dihadirkan oleh Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery. Karena walaupun semua menu yang dihadirkan tak menggunakan MSG dan lebih sedikit kandungan minyaknya, namun hidangan yang disajikannya sangatlah lezat. Ditambah dengan nuansa tempatnya yang “homey”, dijamin membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di tempat yang satu ini.

Tak heran bila menu sehat yang dihidangkan di Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery begitu lezat, karena menu-menunya tersebut merupakan hasil konsep dari seorang Indonesian Star Chef yang kemudian dimasak langsung oleh salah satu muridnya yang pernah berkompetisi dalam World Skills Calgary. Berbekal pengalaman dan kepiawaian dari sang juru masak inilah yang kemudian menghasilkan cita rasa yang pas.

Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery menawarkan beragam menu, mulai dari masakan tradisional seperti Nasi Ayam Cabe Ijo dan Mie Tek-Tek, sampai menu masakan western seperti Lolla’s Chicken Canelloni dan Nasi Beef Katsu Saus Kari. Sedangkan untuk minuman, tentunya aneka sajian kopi menjadi menu utama yang bisa dipesan di sini. Namun di samping kopi, banyak juga beragam menu minuman dingin lainnya yang komposisinya dibuat dari buah-buahan dan sayuran segar, seperti Special Berry Lolla, serta Green Healthy yang merupakan campuran dari pak coy dengan buah nanas dan perasan lemon. Namun, dari daftar menu minuman yang ditawarkan, ada sebuah minuman unik yang dihidangkan dengan sebuah botol yang ditempel terbalik di atas gelas. Nama minuman tersebut adalah “Blue Lazy” yang terbuat dari sirup blue curacao, sirup macademia, perasan lemon, serta irisan mentimun dan daun mint. Secara perlahan, sirup blue curacao yang berada di dalam botol akan mulai membirukan minuman dalam gelas yang sebelumnya tak berwarna.

Tak hanya lezat secara cita rasa, namun memang menu yang disajikan di Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery ini juga memiliki pengemasan serta tampilan yang berbeda. Seperti halnya colenak yang menjadi salah satu dari hidangan pencuci mulut di sini. Tak seperti penyajian pada umumnnya, makanan tradisional khas Sunda ini dihidangkan di piring layaknya sebuah potongan cake, sangat rapi dan berkelas dengan aneka hiasannya. Selain colenak, Anda pun dapat mencoba mencicipi Lolla’s Lava Cake dan Strawberry Surprise sebagai pencuci mulut. Strawberry Surprise ini merupakan vanilla mousse yang dilumuri dengan saus mint. Dinamakan “Strawberry Surprise”, karena saat Anda memotongnya secara perlahan, saus strawberry yang lezat akan keluar dari bagian dalamnya.

Sesuai dengan nama tempat ini yakni Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery, selama di tempat ini Anda akan merasa sangat malas untuk beranjak pergi. Sofa yang nyaman, serta interior yang didesain layaknya sebuah rumah di pedesaan akan memanjakan Anda saat berkunjung ke sini. Dan walaupun rancangan tempat dan tampilan menu-menu di sini terkesan mewah, tak perlu khawatir soal harga, karena harga menunya sangatlah terjangkau. Dengan kocek tak lebih dari Rp30.000, Anda sudah bisa mendapatkan beberapa pilihan menu main course ataupun segelas minuman segar ala Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery.

Tertarik hangout bareng sobat atau mengajak kesayangan dinner berdua di Lazy Lolla Coffee Bar & Eatery? Langsung saja meluncur ke Jl. Anggrek No. 41 Bandung. Lokasinya takkan sulit ditemukan, karena berada tak jauh dari kawasan wisata Jl. Riau (Jl. L. L. R. E. Martadinata) Bandung. Bagi Anda para wanita, Anda pun bisa mendapatkan diskon pemesanan menu sebesar 20% pada setiap hari Rabu dan Sabtu malam dalam program ladies night. Selain itu, ada juga diskon sebesar 15% bagi pelajar dan banker yang dapat menunjukkan identitasnya.

Tautan Artikel : http://yourbandung.com/lazy-lolla-coffee-bar-eatery-bandung-hadirkan-healthy-living-menu-dalam-nuansa-yang-homey/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here