Beranda Acara Lakipadada Spot Bandung Gelorakan Dukungan untuk Generasi Muda Melalui Youth Music Festival

Lakipadada Spot Bandung Gelorakan Dukungan untuk Generasi Muda Melalui Youth Music Festival

142
Pementasan Youth usic Festival di Lakipadada Spot pada Sabtu (3/10).

Sejak dulu, Kota Bandung telah dikenal sebagai salah satu daerah pencetak musisi-musisi besar. Sebut saja /rif, Mocca, NOAH, dan GIGI yang telah mendapat tempat di hati para penggemar musik di tanah air. Untuk meneruskan tradisi ini, Lakipadada Spot, sebuah café yang terletak di bilangan Bojong Koneng, Bandung, menggelorakan dukungannya terhadap perkembangan musik di generasi muda melalui gelaran Youth Music Festival yang berlangsung pada 2-3 November 2018.

Tak tanggung-tanggung, dalam pelaksanaannya, Lakipadada Spot menggandeng musisi ternama Barry Likumahuwa untuk memberikan materi kepada para peserta pada agenda coaching clinic yang diadakan. Secara total ada 14 band dari berbagai SMA di seluruh Bandung yang ikut serta dalam ajang Youth Music Festival tahun ini.

Untuk tempat penyelenggaraannya sendiri, Lakipadada Spot dapat dibilang termasuk café yang memiliki fasilitas yang sangat mumpuni untuk menggelar acara musik seperti Youth Music Festival. Selain memiliki studio rekaman, tempat ini juga memiliki sebuah panggung pementasan dengan peralatan yang lengkap. Para pengunjung acara pun dapat memesan makanan dan minuman dari beberapa spot yang disediakan di area depan, seperti Skylite Bistro Smoky House, Galampang Coffee Corner, dan Sky Terrace & Secret Garden.

Tak hanya sekedar mendapat kesempatan tampil, keempatbelas band yang ikut serta di Youth Music Festival juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang dengan total Rp6.000.0000. Khusus untuk juara pertama mendapat hadiah tambahan berupa rekaman di Pelle Music Recording Studio Lakipadada Spot, dan akan dibuatkan single secara exclusive.

Unjuk kebolehan para peserta digelar di area Secret Garden Lakipadada Spot yang langsung menghadap ke bentang alam yang menakjubkan. Walaupun acara Youth Music Festival telah usai, Anda masih bisa merasakan pengalaman bersantap sambil bersantai menikmati pemandangan indah di Lakipadada Spot yang beralamat di Jl. Bojong Koneng Atas No. 22, Bandung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here