Beranda Kuliner KOI The, Bubble Drink dari Taiwan yang Kini Hadir di 23 Paskal...

KOI The, Bubble Drink dari Taiwan yang Kini Hadir di 23 Paskal Bandung

1486
Salah Seorang Pengunjung di KOI The 23 Paskal Bandung

Semenjak diluncurkan pada tahun 2006 lalu, KOI The, brand bubble drink dari Taiwan telah memiliki lebih dari 250 outlet di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, minuman yang banyak digemari oleh anak muda ini pertama kali membuka gerainya di Jakarta pada tahun 2013. Lima tahun berselang, kini sudah terdapat 25 outlet yang tersebar di 6 kota besar, yakni Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya, dan Bandung. Untuk Bandung, sebelumnya Koi The telah membuka gerainya beberapa waktu lalu di Istana Plaza, sebelum pada Sabtu (9/6) lalu meresmikan gerainya yang ke-26 di 23 Paskal.

Suasana Ramai pada Hari Pembukaan KOI The di 23 Paskal Bandung (9/6).

Walaupun berasal dari Taiwan, namun Nama “KOI The” terbentuk dari kombinasi Bahasa Tao dan Bahasa Prancis. Bila kata “KOI” dibalik, maka akan membentuk kata yang dalam Bahasa Tao berarti Kopi, sedangkan “the” merupakan Bahasa Prancis dari minuman teh. Oleh karena itu, KOI The memiliki spesialiasi pada dua jenis minuman tersebut.

Untuk bahan bakunya, KOI The mengimpor 80% materialnya langsung dari negara asalnya yaitu Taiwan, sehingga, cita rasa orisinilnya akan sangat terjaga. Keistimewaannya terletak pada kadar gula dan jumlah esnya yang bisa di-customize sesuai dengan selera. Selain itu, bubble­-nya sendiri menggunakan bahan tepung tapioka alami yang nantinya menghasilkan warna keemasan. KOI The juga memiliki beberapa varian menu Macchiato yang terdapat dua bagian terpisah antara teh dan cream di dalam minumannya. Agar dapat menikmatinya dengan lebih optimal, KOI The bahkan memberikan cara khusus yang petunjuknya tercetak di bagian gelas.

Varian Macchiato dari KOI The.

Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai varian rasa minuman yang dimiliki KOI The, Anda dapat langsung mampir ke 23 Paskal lantai 1 yang berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki, No. 25-27, Bandung. Agar lebih mudah menemukannya, Anda disarankan untuk masuk melalui pintu Ruhai Lobby. Jangan lupa juga untuk mencicipi dua varian andalan dari KOI The yakni Golden Bubble Milk Tea dan Ovaltine Macchiato.

Proses peracikan KOI The.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here