Home Akomodasi Kini Hadir : Holiday Inn Bandung Pasteur

Kini Hadir : Holiday Inn Bandung Pasteur

138
0

Holiday Inn adalah sebuah hotel ternama dunia yang sebelumnya telah hadir di 5 lokasi di Indonesia, termasuk di antaranya Holiday Inn Bandung Dago. Setelah menjadi favorite wisatawan yang berkunjung, kini Holiday Inn membuka cabang keduanya di Bandung yang terletak di kawasan Pasteur dengan nama Holiday Inn Bandung Pasteur.

Properti hotel yang sebelumnya dioperasikan oleh Aston Primera Pasteur ini memiliki keunggulan dari segi lokasi. Terletak tak jauh dari Gerbang Tol Pasteur, Bandara Husein Sastranegara serta Stasiun Kereta Api Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur akan sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Keberadaan Jembatan Layang Pasupati yang mempermudah akses dari Jalan Terusan Pasteur (Jl. Dr. Djunjunan) menuju ke berbagai pusat perbelanjaan dan atraksi wisata di Bandung menambah nilai lokasi Holiday Inn Bandung Pasteur.

holidayinn-04

Dengan ditunjang oleh 278 kamar, sebuah Grand Ballroom dengan kapasitas 1000 orang, dan 12 ruang serbaguna yang masing-masingnya dapat menampung 100 orang, Holiday Inn Bandung Pasteur sangat sesuai untuk keperluan bisnis maupun liburan. Setelah business meeting atau berjalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Kota Bandung, tamu dapat bersantai di kolam renang outdoor maupun kolam renang air hangat yang terletak di lantai 5 executive floor. Fasilitas fitness dan spa pun bisa menjadi pilihan lainnya untuk menyegarkan tubuh.

holidayinn-03

Satu keistimewaan lain yang dimiliki Holiday Inn Bandung Pasteur adalah kehadiran program “Kids Eat & Stay Free” yang menyediakan makanan gratis bagi para tamu yang membawa anak-anak. Hidangan yang disajikan telah dikembangkan oleh Nutritions Australia sehingga memiliki kandungan gizi yang lebih baik.

Bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman yang menyenangkan bersama Holiday Inn Bandung Pasteur dapat memesan melalui nomer telepon di (022) 206 0123 atau datang langsung ke alamat Jl. Ir. Dr. Djundjunan 96 Pasteur, Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here