Beranda Berita Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner Bandung Hadirkan Beragam Menu Tradisional...

Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner Bandung Hadirkan Beragam Menu Tradisional Nusantara

1220
Spaghetti Sambal Matah

Bagi yang mencari makanan tradisional Nusantara di Bandung, kini ada sebuah tempat baru yang bernama Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner. Walaupun menu yang disajikannya didominasi kuliner tradisional, namun suasana tempatnya terdapat sentuhan modern dan sangat instagrammable. Lokasinya pun cukup mudah dijangkau karena berada tepat di kawasan pusat Kota Bandung.

Aneka Menu Di Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner

Hal yang menjadi keistimewaan dari menu-menu yang disajikan oleh Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner terletak dari bumbu yang digunakannya. Beberapa menu makanan yang menjadi andalannya menggunakan bahan cengkeh di dalamnya, termasuk pada minuman dan dessert yang disajikan. Cengkeh ini memang memberikan rasa yang unik saat dinikmati lidah, ada pahitnya, ada pedasnya dan ada aroma manisnya. Untuk menu dengan komposisi cengkeh, Anda dapat mencoba Ikan Gurame Saus Kembang Tjengkeh, Nasi Goreng Kembang Tjengkeh, Wedang Kembang Tjengkeh, Es Teh Kembang Tjengkeh, dan Es Kembang Tjengkeh. Selain menu-menu tersebut, tentunya ada beragam menu lainnya yang dapat dijadikan pilihan, seperti Ayam Goreng Kremes, Gurame Pesmol, Nasi Ikan Gendot Merah, serta Spaghetti Sambal Matah.

Gurame Saus Kembang Tjengkeh

Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner juga menyediakan aneka kopi dari berbagai tempat di Indonesia. Seperti dari Kintamani, Mandailing, dan Aceh Gayo yang dihidangkan dengan beragam metode penyajian, mulai dari V60, Vietnam Drip, Flat White, serta Cream Brulle.

Es Teh Kembang Tjengkeh

Bagi yang penasaran bagaimana cita rasa istimewa dari menu tradisional yang dihidangkan Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner, Anda dapat datang langsung ke Jl. Lengkong Besar No.16 Bandung. Selain cocok sebagai tempat nongkrong dan kumpul keluarga, Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro & Coffee Corner juga dapat dijadikan tempat seminar, arisan, ataupun corporate meeting.

Suasana Kembang Tjengkeh Indonesian Bistro

Tautan asli artikel ini: http://yourbandung.com/kembang-tjengkeh-indonesian-bistro-coffee-corner-bandung-hadirkan-beragam-menu-tradisional-nusantara/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here