Home Kuliner Kreatif Kejutan G’: Sebutan Baru Food dan Kopi Funky di Bandung

Kejutan G’: Sebutan Baru Food dan Kopi Funky di Bandung

809
0

 

To Understand

GcoffeG’ Food & Coffee Factory adalah nama lengkap dari G’ (baca: Ji). Tempat ini punya cara mengolah makanan dan minumannya sendiri sehingga rasa yang diresapkan dari makanan ke lidah punya image khusus yang membuyarkan semua ingatan tentang nikmatnya makanan lain. Dapur yang higienis berbatas kaca-kaca lebar yang dapat diterawang saat hidangan disiapkan, jelas dikuasai oleh algojo-algojo kuliner entah dari mana. Yang pasti mereka tahu persis bagaimana rasa dilukis dan dipatri di setiap lekukan appetizer, main dish, hingga dessert.

Membicarakan makanan G’ Food & Coffee Factory semestinya dilarang saat bekerja. Alasan sederhananya ialah hanya untuk menjaga konsentrasi karyawan agar tetap mau fokus pada pekerjaannya.

Khusus kopi, kantor-kantor di sekitaran Dago mestinya melupakan kopi brand asing yang toh ternyata bahan bakunya sama saja dari Indonesia. Kalau mau, 9 alat manual brewing yang pastinya lebih sering khatam dibanding brand lain, ada di G’ Food & Coffee Factory. Tinggal pilih, dan lantunan kopi itu bakal menjalar-jalar di pori-pori kulit, langsung dari pusat sensasi di lidah.

Pabrik atau rustic factory sepertinya nuansa yang dihadirkan untuk pengunjung yang memahami gaya perpaduan besi tempa dan kayu.


To Order

Pesan cemilan spekta di sini yang namanya Baked Alaska. Mousse yang jadi bahan utama bener-bener bertekstur light dan lezat di lidah. Karena berwarna putih murni, maka disebutlah Alaska. Baked? Yup, di dihidangkan dengan api berkobar biru di hadapan Anda, Baked Alaska cocok untuk atraksi di G’ Food & Coffee Factory.

O ya. Tutut. Makanan tradisional dengan olahan yang menjanjikan kenikmatan berpetualang kuliner akan jatuh pilihannya pada tutut. Tutut ialah siput sawah yang bersih diolah dengan rempah pilihan asli dari benua Asia.

Beef Nachos pun dipaket dengan minuman yang cocok buat dewasa. Belum lagi steak yang sudah pasti diramu dengan apik di pabrik makanan dan kopi ini.

Bakery di sini pun tak kepalang tanggung menggunakan roti berkualitas internasional. Anda bisa memesan produk berbahan dasar pastry dan bakery dari menu yang ada. Mulai dari multigrain, rye, white, hingga wholemeal toast ada di sini.

Kopi dengan aeropress paling banyak dinikmati. Lidah Indonesia paling pas dengan keunikan cita rasa kopi dengan olahan ini. Vietnam drip pun bisa jadi kaulinan atau mainan asyik saat menguatkan karakter kedewasaan kita melalui minuman kopi. Apalagi dengan syphon yang seolah berada di laboratorium kopi, membuat tetes demi tetes punya cerita yang bisa dibagikan dengan relasi di berbagai jenis dunia, baik maya maupun nyata.


To See

Karena berada di Dipa Junction yang isinya berbagai outlet makanan dan butik fashion, Anda tidak akan dibosankan barang sedikitpun. Dengan bagian terbesar adalah G’ Food & Coffee Factory di bagian tengah, Dipa Junction pun menghadirkan beberapa kamonesan atau sesuatu yang keren yang mesti Anda kunjungi. Belum lagi di sekitaran Dipa Junction terdapat Gedung Sate, Dago, dan the new Gasibu, lapang bertaman tematik yang tak lama lagi akan dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here