Beranda Atraksi Wisata Kampung Click Hadirkan Suasana Pasar Tradisional Sebagai Atraksi Wisata di Bandung

Kampung Click Hadirkan Suasana Pasar Tradisional Sebagai Atraksi Wisata di Bandung

610
Salah Satu Photo Booth di Kampung Click

Cari tempat nongkrong dengan konsep baru di Bandung? Kami rekomendasikan Anda untuk berkunjung ke Kampung Click yang menghadirkan suasana pasar tradisional sebagai atraksi wisata yang ditawarkannya. Namun, tempat yang baru saja melakukan opening pada Senin (16/4) lalu ini tentunya berbeda dengan Pasar Tradisional kebanyakan, Kampung Click menampilkan sebuah keberagaman Pasar Tradisional yang dikemas dengan sebuah konsep modern dan nyaman.

Di Kampung Click ini Anda bisa menikmati aneka jajanan dan makanan tradisional Indonesia dengan harga sangat terjangkau. Menu Bubur Manado dan Nasi Kuning Cakalang saja sudah bisa Anda cicipi dengan Rp15.000. Selain kedua makanan khas Manado tersebut, Anda juga bisa menjumpai Mie Kocok Bandung, Mie Aceh, Soto Betawi, serta aneka menu dari daerah lainnya. Keseluruhan menu tersebut dapat langsung Anda pesan dari gerobaknya masing-masing. Para pedagang yang berjualan di sini memang merupakan pedagang yang biasa menjual dagangannya di kaki lima yang telah teruji rasa hidangannya. Untuk tempat duduknya sendiri, Anda dapat memilih kursi dan meja yang disediakan ataupun tepat duduk lesehan.

Tak hanya menghadirkan pedagang makanan kaki lima, Kampung Click juga membawa konsep Pasar Antik dan Barber Shop ke dalamnya. Lalu ada juga toko oleh-oleh, angkringan, toko jamu, serta warung kopi dan teh yang juga dirancang dengan kesan vintage. Beberapa pojok areanya pun disulap menjadi photo booth dengan latar pasar dan perkampungan, lengkap dengan aneka property-nya seperti sapu, sepeda, dan becak. Keberadaan fasilitas-fasilitas ini membuat Kampung Click menjadi sebuah tujuan seru untuk jalan-jalan dan nongkrong saat Anda berkunjung ke Bandung.

Anda dapat mengunjungi Kampung Click di Click Square lantai UG yang beralamat di Jl. Naripan No. 89 setiap hari pada pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Lokasi Kampung Click ini sangat strategis karena berada persis di pusat Kota Bandung, tak jauh dari Jl. Braga dan Jl. Asia Afrika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here