Beranda Gaya Hidup Justus Steak House Hadirkan Nuansa Berbeda di Outlet Terbarunya di Dago

Justus Steak House Hadirkan Nuansa Berbeda di Outlet Terbarunya di Dago

228
Nuansa Berbeda Dihadirkan Justus Steak House di Outlet Terbarunya di Kawasan Dago.

Setelah hadir meramaikan dunia kuliner di Bandung selama hampir 14 tahun, Justus Steak House resmi meluncurkan outlet terbarunya di kawasan Dago. Outletnya tersebut merupakan outlet ke-9 dari Justus Steak House sekaligus outlet kedua setelah Justus Steak House Cimanuk yang dibangun berdiri sendiri di luar pusat perbelanjaan. Namun, berbeda dengan outlet-outletnya yang lain, Justus Steak House menghadirkan nuansa yang berbeda di outletnya yang satu ini. Kesan exclusive dan elegan tampak jelas terlihat pada rancangan interiornya yang tak hanya menawan, tapi juga instagrammable.

Gaya Rancangan Interior Justus Steak House Dago yang Menawan.

Di samping dari segi gaya rancangannya, tempat Justus Steak House Dago juga jauh lebih luas, baik dari area dining-nya, area parkir, serta mushola, sehingga, outletnya kali ini akan sangat cocok untuk menggelar acara kumpul keluarga besar, corporate gathering, ataupun pertemuan bisnis.

Untuk menu yang disajikan, Justus Steak House Dago pun menawarkan aneka hidangan steak premium dengan kualitas daging impor terbaik. Dagingnya sendiri memang sengaja hanya mengambil produk daging sapi dari luar Indonesia, dikarenakan kualitasnya yang lebih terjaga dibandingkan dengan produk daging lokal. Selain menu steak sapi, ada juga pilihan menu daging ayam, ataupun daging ikan. Untuk harga menunya sendiri cukup bervariasi mulai dari Rp 39.000-Rp320.000.

Bagi Anda yang tertarik mengadakan acara kumpul ataupun sekadar penasaran dengan rasa steak premium yang lembut dan juicy di Justus Steak House Dago, Anda dapat langsung saja mampir ke Jl. Ir. H. Djuanda No. 59, Bandung pada pukul 8 pagi-10 malam untuk hari senin-kamis, dan dari pukul 8 pagi hingga 11 malam pada hari Jumat-Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here