Beranda Atraksi Wisata Jelajah Alam Bandung Raya Bersama Bandung Offroad

Jelajah Alam Bandung Raya Bersama Bandung Offroad

444

“Bandung dilingkung ku gunung”, sebuah kalimat klasik dari Bahasa Sunda yang memiliki arti bahwa Bandung dikelilingi oleh gunung. Dan memang bila kita naik ke puncak Menara Masjid Raya Bandung dan melihat ke sekelilingnya, maka akan terbukti bahwa di sekeliling Kota Bandung ini adalah pegunungan, mulai dari Gunung Tangkuban Perahu di utara, sampai Gunung Malabar di selatan. Tentunya lekuk Bandung yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu wisata seru yang menjadi atraksi menarik yang bisa dinikmati adalah bertualang menjelajahi lekuk alam Bandung Raya menggunakan Land Rover bersama Bandung Offroad.

Baca juga: Tamasya Seru ke Orchid Forest Lembang Bandung

Wisata Bandung Offroad ini sebelumnya berawal dari Komunitas Land Rover Bandung yang sering menghabiskan waktu bersama di kala senggang dengan menjelajahi lintas alam yang berada di Bandung Raya. Sejak tahun 2002, mereka sudah mulai mencicipi bentang alam di Cikole dengan masing-masing Land Rover miliknya. Lama kelamaan keberadaan mereka mulai dikenal wisatawan, hingga permintaan untuk menjelajahi alam Cikole mulai banyak berdatangan dan melahirkan Bandung Offroad pada tahun 2007.

Hadir dengan konsep berbeda, Bandung Offroad kini menjadi sebuah atraksi wisata yang diminati wisatawan saat mengunjungi wilayah Bandung Utara. Bersama Bandung Offroad, wisatawan diajak merasakan bagaimana sensasi saat roda-roda Land Rover berguncang ketika melintasi jalur berbatu dan rendaman lumpur sambil menikmati keindahan alam Hutan Cikole. Selain di area Cikole, Anda juga dapat memilih jalur lain yang melewati Perkebunan Teh Sukawana, Hutan Jayagiri, atau wilayah Pangalengan di Bandung Selatan.

bandungoffroad_03

Tak hanya sekedar bertualang menggunakan Land Rover, Bandung Offroad juga menawarkan berbagai paket wisata tambahan yang bisa didapatkan wisatawan. Salah satunya adalah paket fun offroad yang dapat dilanjut dengan wisata rafting maupun berkuda. Selain itu bagi peserta corporate trip atau community juga dapat memesan paket khusus yang menambahkan agenda team building di sela-sela perjalanan offroad. Setelah keseluruhan perjalanan usai, para peserta dapat menikmati hidangan coffee break di Landy Coffee yang merupakan kedai kopi yang bergerak bersama sebuah Land Rover.

Tertarik menjelajahi lekuk alam Bandung Raya di atas Land Rover? Anda langsung dapat melihat berbagai informasi paket offroad dan nomor telepon yang bisa dihubungi di www.bandungoffroad.com.

Baca juga: Top 8 Wisata Alam Lembang, Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here