Beranda Bandung Kota Inilah 9 Trend Foto Bandung

Inilah 9 Trend Foto Bandung

482
Gedung Merdeka

Bukan lensa, atau body camera aja. Kelengkapan sebuah karya fotografi ternyata ditentukan oleh tangan dan mata kita saat ini. Media konvensional sudah gak mungkin menangkap semua representasi Bandung. Anda, yang membuat trend ini menjadi apa yang kita temukan hari ini, tentang Bandung.

Bandung, seperti diisyaratkan oleh mesin pencari Google, menampilkan data-data fotografi yang bisa kita lihat arah dan kecenderungannya. Foto terkait ‘Bandung’ sungguh mengasyikkan untuk dilihat satu demi satu. Ini dia trend fotografi terkait tempat terindah, Bandung kita.

1. Landmark Bandung di malam hari

Tiap kota punya ciri khasnya masing-masing dan Bandung punya landmark-landmark yang udah pasti melekat dengan nama kota ini. Ambil contoh foto Flyover Pasupati (Pasteur-Surapati) yang megah saat ditembak lampu dan dihajar lagi dengan kameramu.

Tak hanya Flyover Pasupati Bandung. Landmark lainnya ialah Gedung Merdeka di Asia Afrika atau Gedung de Vries yang ada di seberangnya.

Yang paling diingat dalam ingatan masyarakat kita ialah Gedung Sate. Kalau ke Bandung, coba bidik dengan cara lain sehingga trend ini bisa jadi bagian dari sejarah pribadimu juga.

2. Berdua di Bandung lebih romantic

Difoto dengan pasangan di Kota Bandung gak akan ambil tempat yang biasa aja. Terutama saat ada di spot keren, apa pun itu, Bandung lebih enak dibagi dengan cara romantis, yaitu dengan pasangan kita. Jangan sama pasangan orang ya, supaya gak ada sesuatu di antara dirimu dan dirinya.

3. Bermain dengan cahaya Bandung

Paling asyik memang bermain dengan kameramu dan benda yang paling misterius. Cahaya. Bereksperimen dengan objek cahaya gak ada matinya. Cahaya terdiri dari kumpulan warna yang kata guru fisika terdiri dari mejikuhibiniu alias merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Lingkaran berkas cahaya ini indah saat diterkam lensamu di saat yang tepat. Bandung menawarkan semua warna itu, dalam berbagai moment dan bentuk.

4. Model Bandung mania

Generasi Gen-Y sekarang paling suka bermain dengan kamera. Dari DSLR hingga smartphone, semua akan dimaksimalkan fungsinya jadi alat untuk menangkap moment terindah. Model adalah pemancing yang paling efektif bagi generasi sekarang, bahkan generasi Gen-X dan sebelumnya. Memang karena cantik dan menarik, maka itu akan jadi makanan lezat buat kamera. Suasana kota yang dihiasi model saat photohunting sudah biasa di Bandung. Ini contohnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here