Beranda Acara Ini Dia Kemeriahan Gala Premiere Film Preman Pensiun di Bandung

Ini Dia Kemeriahan Gala Premiere Film Preman Pensiun di Bandung

57
Suasana Gala Premiere Film Preman Pensiun di Cihampelas Walk XXI pada Sabtu (12/1).

Masih ingat dengan nama-nama seperti Kang Bahar, Kang Mus, dan Ceu Edoh? Bagi yang mengikuti sinetron Preman Pensiun, tentunya nama-nama tersebut sudah tak asing lagi. Setelah habis masa penayangannya beberapa tahun lalu di layar kaca, tahun ini Preman Pensiun kembali dengan format film layar lebar untuk para penggemarnya. Dalam rangka menyambut film yang akan tayang minggu ke-3 bulan Januari 2019 ini, MNC Pictures selaku production house yang membuat flm tersebut menggelar Gala Premiere Film Preman Pensiun di Cihampelas Walk XXI, Bandung, pada Sabtu (12/1). Selain dihadiri oleh para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Dengan mengusung tagline “Filmnya Orang Jawa Barat”, film ini menyajikan kedekatan tersendiri bagi publik Jawa Barat dengan memunculkan adegan-adegan berlogat Sunda dan berlatar tempat-tempat yang ikonik di sekitar Bandung. Di samping itu, para pemerannya pun didominasi oleh warga Jawa Barat asli.

Secara garis besar, Film Preman Pensiun masih mengisahkan aktivitas para mantan preman di bawah komando Kang Mus (diperankan Epy Kusnandar) yang menggantikan Kang Bahar (diperankan alm. Didi Petet). Namun bedanya, Film Preman Pensiun lebih menawarkan jalan cerita yang menguras emosi, serta aksi laga yang didukung oleh sinematografis yang lebih apik dibandingkan versi sinetronnya.

Penasaran dengan kelucuan dan sepak terjang para preman pensiun di film ini? Jangan lupa untuk menyaksikannya langsung di bioskop kesayangan Anda mulai 17 Januari 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here