Beranda Dago Ini Dia 10 Menu Best Seller Roger’s Café & Lounge Bandung

Ini Dia 10 Menu Best Seller Roger’s Café & Lounge Bandung

185
Pritata de Salmon ala Roger's Cafe & Lounge

Bagi Anda yang sering nongkrong atau beraktivitas di Jl. Dago (Jl. Ir. H. Djuanda), Anda tentu familiar dengan nama Roger’s Café & Lounge. Café yang pada tahun ini telah menginjak usianya yang ke-13 dikenal sebagai salah satu tempat favorite di kalangan warga maupun wisatawan yang datang ke Bandung. Tak hanya menawarkan kenyamanan tempat dan berbagai event menarik yang rutin diadakan, Roger’s Café & Lounge juga memiliki sepuluh menu lezat yang selama ini menjadi best seller. Kesepuluh menu tersebut adalah Chicken Salad, Bola-Bola Mie, Chiangmai Noodles, Soup Iga, Snapper Dabu Liang, Beef Cowboys, Pritata De Salmon, dan untuk beverages & dessert-nya ada Green Juice, Tropical Fruit, dan Banana Split.

Dari sepuluh menu andalan, salah satu highlight menu yang perlu Anda coba adalah Chiang Mai Noodle yang memiliki tekstur yang sangat kenyal dengan rasa yang sangat gurih. Lalu ada juga Bola-Bola Mie yang crispy sebagai cemilan pendampingnya. Sedangkan untuk dessert­, menu Tropical Fruit dapat menghadirkan kesegaran berbeda dengan ice cream scoop dan aneka topping buah yang melimpah.

Selain sepuluh menu tersebut, Roger’s Café & Lounge juga menyediakan Paket Nusantara dengan harga mulai dari Rp23.000 saja per menunya. Menu-menu tersebut meliputi hidangan lokal seperti Soto Ayam, Tempe Bacem, Cumi Bakar, dll.

Bagi Anda yang berencana menggelar acara-acara exclusive seperti birthday party, bridal shower, dan arisan keluarga, Roger’s Café & Lounge memiliki function hall di lantai 2 bangunan yang bisa dimanfaatkan. Di samping lokasinya yang strategis, Roger’s Café & Lounge juga didukung oleh area parkir yang sangat memadai, Sehingga Anda tak perlu khawatir saat mengelola event di tempat ini. Untuk reservasi Anda dapat menghubungi nomor (022) 250 9009 atau langsung datang ke Jl. Ir. H. Djuanda No. 97, Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here