Home Kuliner Bandung Panas. Beli Es di Sini, Endes!

Bandung Panas. Beli Es di Sini, Endes!

305
0

Mungkin karena biasanya gak begitu panas atau memang udah bagian dari karakter Bandung, bahwa iklim mikro di kota ini selalunya nyaman. Saat ini udara di kitaran 20 – 23 derajat Celcius dan langit biru condong ke perak. Udaranya bikin males keluar. Tapi kalo mau keluar, memang ini saatnya dimana kamera bisa nyuguhin warna terbaik dan maksimal banget. Sayangnya, tubuh kita bisa dehidrasi dan kepanasan. Satu alternatif penangkal itu semua ialah es krim dan es campur.

Dimana aja sih tempat-tempat funky yang kita bisa datengin untuk beli es krim atau es campur di Bandung? So, ini tempat-tempat beli es krim atau es campur paling populer di Bandung.

1. Braga Permai
Lokasi: Jl. Braga no. 58
Unik: Sejak tahun 1921 dan masih mempertahankan otentisitasnya.

(190315) BRAGA PERMAI0014

2. PT Rasa
Lokasi: Jl. Tamblong no. 15
Unik: Sejak 1936 dan dengan pengalaman selama itu, jangan tanya rasanya.

3. Sumber Hidangan
Lokasi: Jl. Braga no. 20
Unik: Hampir semasa dengan Braga Permai yang sangat pengalaman dengan es krim

4. Brussels Springs
Harga: antara Rp 40 ribu s/d 100 ribu
Lokasi: Jl. Sumatra no. 40 Bandung

5. Pisetta Italian Ice Cream
Lokasi: Jl. Bahureksa no. 5 Citarum, dan Mall Istana Plaza, Bandung Trade Center, Ciwalk, Paskal Hyper Square
Unik: es krim dan pancake? Endes!

6. Café Milan
Lokasi: Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 91
Unik: Simply Italian ice cream.

7. Mochilok
Lokasi: Jl. Kubangsari VII no. 42 Sekeloa, Dipatiukur
Unik: Es krim di dalam mochi dan konon sebagai inventor es krim yang dijejali ke dalam mochi

8. Dream’s Cake
Lokasi: Jl. Trunojoyo no. 23
Unik: Es krim bisa ada awan di atasnya dan disimpan di belahan kelapa (cococi)

9. Toast Cream
Lokasi: Jl. Teuku Umar no. 2/70
Unik: Big size ice cream di atas roti

10. Sweet Belly
Lokasi: Jl. Lombok 53
Unik: Burger apa es krim nich?[:]