Home Berita Indokustik dan Drive N Jive Coustic Hadir di Banana Inn Bandung

Indokustik dan Drive N Jive Coustic Hadir di Banana Inn Bandung

17
0

Dua program akustik terpopuler Bandung, yaitu Indokustik dan Drive N Jive Coustic kali ini mampir ke Banana Inn Bandung pada Rabu (4/10) sore. Program rutin mingguan yang dibawakan oleh Hard Rock FM dan I Radio Bandung menampilkan Rinni Wulandari dan Sandy Thema sebagai performers.

Bertempat di Bleaf Café, Indokustik dan Drive N Jive Coustic ini dibuka dengan agenda talkshow bersama Banana Inn yang diwakili oleh Hesti selaku Public Relations. Dalam kesempatan tersebut, Hesti kemudian memperkenalkan berbagai kelengkapan fasilitas yang bisa didapatkan oleh tamu yang berkunjung ke Banana Inn Bandung. Acara talkshow berlanjut hingga jeda adzan maghrib untuk kemudian memberi kesempatan bagi tamu yang hadir untuk menunaikan ibadah shalat.

Setelah jeda maghrib, program Indokustik dan Drive N Jive Coustic pun langsung dilanjutkan dengan penampilan apik dari Sandy Thema. Penyanyi pendatang baru yang satu ini membawakan beberapa lagu cover dari penyanyi kenamaan tanah air, serta single yang baru saja diluncurkan tahun ini. Selain itu, ia juga membawakan sebuah lagu anak Indonesia yaitu “bintang kecil” yang telah diaransemen ulang.

Penampilan dari Rinni Wulandari pun tak kalah memukau dengan membawakan tiga buah lagu dari album terbarunya yaitu “I am Independent.” Alunan lagu-lagu yang didendangkan Sandy Thema dan Rinni Wulandari menjadi hiburan menarik bagi tamu hotel serta para pengunjung Bleaf Café Banana Inn pada malam hari itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here