Home Berita Indahnya Kebersamaan di de JAVA Hotel Berbagi 2017

Indahnya Kebersamaan di de JAVA Hotel Berbagi 2017

24
0

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan serta keistimewaan. Pada Bulan ini indahnya kebersamaan akan sangat terasa dengan saling berbagi satu sama lain. Semangat berbagi itulah yang kembali diusung de JAVA Hotel lewat “de JAVA Hotel Berbagi 2017” yang diselenggarakan pada Selasa (30/5), bertempat di Ballroom Akasa de JAVA Hotel.

Berbagi bersama anak panti asuhan
Berbagi bersama anak panti asuhan

Acara berbagi tahun ini terasa bertambah istimewa dengan kehadiran Ray Shareza yang merupakan ex vokalis Band Nineball sebagai bintang tamu yang menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur tamu undangan serta anak-anak dari Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah. Ray juga sekaligus memimpin doa buka puasa bersama ketika adzan maghrib berkumandang. Acara kemudian diakhiri oleh bersantap sajian istimewa dari de JAVA Hotel.

Selain bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara karyawan de JAVA Hotel, serta menjalin tali silaturahmi dengan media dan lingkungan sekitar hotel.

Kekompakan karyawan de JAVA Hotel
Kekompakan karyawan de JAVA Hotel

Program “de JAVA Hotel Berbagi” adalah hanya salah satu program rutin yang diselenggarakan manajemen de JAVA Hotel. Selain itu de JAVA Hotel juga memiliki penawaran istimewa untuk Anda yang ingin mengadakan buka bersama dengan orang-orang terdekat. Dengan hanya Rp. 99.000,- net/ person Anda sudah mendapatkan menu Special Iftar Steamboat & Teppanyaki bertempat di de Bale Restaurant.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here