Beranda Acara Iftar Festival Bandung Bagikan 1.000 Takjil Gratis Setiap harinya

Iftar Festival Bandung Bagikan 1.000 Takjil Gratis Setiap harinya

248
Music Performance di Iftar Festival

Kawasan sekitar Pusat Dakwah Islam (Pusdai) merupakan salah satu tempat paling direkomendasikan bagi Anda yang mencari tempat ngabuburit. Selain dekat dengan masjid untuk memudahkan ibadah maghrib, di seputarannya pun terdapat banyak sekali pedagang kaki lima yang menjajakan aneka cemilan maupun makanan berat. Namun, ada suasana yang sedikit berbeda saat Anda mengunjungi kawasan Pusdai pada Minggu (3/6). Lantunan musik dengan suara vokal merdu terdengar mengalun dari bagian plazanya yang luas. Sumber suara tersebut rupanya berasal dari Iftar Festival yang diselenggarakan selama tiga hari hingga 5 Juni 2018. Sesuai dengan nama acaranya, Iftar Festival akan membagikan 1.000 takjil gratis setiap harinya pada waktu berbuka puasa.

Tak tanggung-tanggung, event yang baru pertama kalinya diadakan ini menampilkan para musisi ternama untuk menyemarakkan waktu ngabuburit para pengunjung yang hadir pada saat sore hari, mulai dari grup Keroncong Tujuh Putri, Ray Syahreza (ex-vokalis Nine Balls), serta Mustache and Beard. Selain musisi, Iftar Festival juga menghadirkan para dai kondang yang populer di kalangan anak muda, seperti Teh Desi dari Komunitas Muslimah Berkah, Kang Abel dari Komunitas Pejuang Mahar, serta Ustadz Handy Bonny yang terkenal dengan metode dakwahnya yang gaul.

Di samping acara iftar, musik dan tausiyah, Iftar Festival juga menggelar bazaar Ramadan yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Di sini Anda dapat menjumpai produk pakaian ataupun produk makanan yang dapat dibeli sebagai persiapan untuk hari raya lebaran nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here