Beranda Berita IFOS Bandung Gelar Nonton Bareng di Backyard 145 Eatery & Bar

IFOS Bandung Gelar Nonton Bareng di Backyard 145 Eatery & Bar

811

Reportase langsung & text oleh: Irfan Noormansyah

Siapa tak kenal Rio Haryanto? Pemuda kelahiran Solo ini makin melambung namanya ketika tahun ini berhasil menembus jajaran kasta tertinggi balapan mobil; Formula 1.

Bersama-sama Pascal Wehrlein, Rio bergabung dengan tim Manor bernomor mobil 88. Bergabungnya Rio di jajaran top pembalap dunia, menjadikan ajang balap Formula 1 makin digemari di Tanah Air. Oleh karena itu YourBandung bersama-sama dengan Indonesia Formula One Society (IFOS)mengadakan nonton bareng F1 GP Rusia pada hari Minggu, 1 Mei 2016 lalu, bertempat di Backyard 145 Eatery and Bar Jl. Ir. H. Djuanda No.145 Bandung.

Acara yang digelar pada malam hari itu berlangsung meriah dengan berbagai konten acara yang dikemas menarik, seperti diadakannya quiz dan door prize bagi para pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC Willy Kevinda.

Satu hadiah spesial juga tersedia bagi pengunjung yang dapat memprediksi pemenang pertama sampai ketiga dari GP Rusia ini dengan tepat. Pertanyaan dan komentar terkait F1 dipandu oleh Dion Lutvan P dan Ahmad Lukita dari IFOS Bandung.

Sayangnya di GP Rusia ini, Rio Haryanto tidak dapat menyelesaikan balapannya setelah tertabrak mobil yang berputar dari Hulkenberg yang juga tertabrak mobil dari Sebastian Vettel. Insiden ini terjadi saat lap pertama baru saja berlangsung yang membuat Rio harus menyelesaikan balapannya lebih awal.

01 YourBandung IFOSDalam seri GP Rusia tersebut, Nico Rosberg keluar sebagai pemenang dan memantapkan diri di puncak klasemen Formula 1 2016. Setelah Race GP Rusia berakhir, pengunjung Backyard 145 Eatery and Bar disuguhi sajian musik nan apik dari homeband serta Talk Show dengan IFOS dan bagi-bagi hadiah dari YourBandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here