Beranda Acara ICEPERIENCE.ID Gelar International Clubbing Experience 2019

ICEPERIENCE.ID Gelar International Clubbing Experience 2019

248
Agenda press conference International Clubbing Experience 2019 yang digelar pada Rabu (15/5) sore di Moxy Bandung.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Setelah sukses dengan gelaran pada tahun-tahun sebelumnya, ICEPERIENCE.ID kembali menggelar International Clubbing Experience (ICE) pada tahun 2019. Acara yang bertujuan untuk memajukan perkembangan industri musik elektronik di tanah air tersebut menghadirkan dua agenda besar yakni Electronic Music Producer Contest (EMPC), dan DJ Battle. Kedua agenda tersebut perdana diadakan pada gelaran ICE kali ini.

EMPC merupakan ajang adu kemampuan bagi para produser musik elektronik yang mendatangkan deretan juri expert pada bidangnya, yang di antaranya adalah Winky Wiryawan, Riri Mestica, DJ Sumantri, Eka Gustiwana, DJ Haji, Fajar Juliawan, Lawrence (SAE), serta Sean Miyashiro. Untuk nama terakhir yang disebutkan cukup spesial, karena ia adalah founder dari 88 Rising, sebuah perusahaan media massa ternama dari Amerika Serikat yang juga mempopulerkan banyak penyanyi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Joji, dan Higher Brothers. Sean pun nantinya akan berkolaborasi dengan pemenang dari kontes ini. Untuk pendaftaran dari EMPC sendiri telah dibuka secara online pada 15 Mei 2019 melalui situs WWW.ICEPERIENCE.ID.

Agenda besar ke-2 dari ICE 2019 yakni DJ Battle akan diadakan di dua kota besar yaitu Bandung dan Jakarta. Tak sekadar mencari sosok disc jockey yang mampu meracik musik, ajang ini juga mencoba menemukan peserta yang memahami seluk beluk perkembangan musik elektronik dan sub-genrenya. Untuk pemenangnya sendiri, nantinya akan mendapatkan kesempatan bermain di beberapa negara di Asia.

Di samping dua agenda besar tersebut, ICEPERIENCE.ID juga akan menggelar workshop bagi para pelaku dan penikmat musik elektronik yang juga diselenggarakan di Bandung dan Jakarta. Acara ini bertujuan memberikan wawasan serta pelatihan mengenai nilai-nilai dasar, serta keahlian untuk menjadi DJ, music producer, digital media, dll.

Tak hanya menggelar acara untuk pelaku musik elektronik, ICE 2019 juga memiliki event lainnya dengan menggelar beberapa party selama tahun 2019. Salah satunya adalah event ‘Golden Time’ yang akan diadakan di Bandung pada Juli mendatang. Dalam acara ini, nantinya pengunjung dapat menikmati party dari matahari terbenam hingga terbit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here