Beranda Akomodasi Hotel NEO Dipatiukur Bandung Luncurkan Deretan Menu Baru dengan Harga Terjangkau

Hotel NEO Dipatiukur Bandung Luncurkan Deretan Menu Baru dengan Harga Terjangkau

401
Iga Bakar BlackPepper ala Hotel NEO Dipatiukur Bandung.

Banyak orang mengira bahwa menu-menu makanan yang ditawarkan di restoran hotel harganya sangat mahal. Padahal, tak semua restoran hotel menjual hidangan yang dapat menguras isi dompet. Contohnya saja Hotel NEO Dipatiukur Bandung yang baru saja meluncurkan deretan menu barunya dengan harga terjangkau. Cukup menyediakan kocek sebesar Rp15.000-Rp50.000, Anda sudah bisa menikmati beragam sajian makanan lezat.

Tak sekadar menawarkan daftar menu dengan harga murah, Hotel NEO Dipatiukur Bandung juga sangat menjaga kualitas cita rasa dari makanan-makanan yang disajikannya. Contohnya Iga Bakar Blackpepper yang diolah dengan sangat telaten. Daging iganya saja direbus dalam durasi waktu dua jam untuk melembutkan teksturnya. Lalu ada juga Neo Mix Seafood yang menghidangkan Udang Windu yang dimasak dengan tahu dan tauco. Menu yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang menyukai makanan pedas. Selain dua hidangan tersebut, ada juga Nasi Panggang yang dilumuri keju mozzarella, dan memakai topping telur, smoke beef, serta Oregano’s Herb.

Di samping menu makanan berat, Hotel NEO Dipatiukur Bandung juga tentu menyediakan berbagai menu cemilan dan desserts yang menggoda selera. Untuk cemilan, Dimsum menjadi salah satu menu favorit di sini. Selain memang rasanya yang enak, harganya pun cukup murah. Hanya dengan Rp25.000, Anda sudah bisa menyantap satu tray Dimsum isi empat. Sedangkan untuk desserts, ada pancake, es campur, serta pisang crispy yang disajikan dengan saus coklat dan ice cream.

­Bagi Anda yang tertarik mencicipi aneka menu baru Hotel NEO Dipatiukur Bandung, Anda dapat langsung mampir saja ke Jl. Dipati Ukur No. 72-74, Bandung. Anda juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor (022) 8252 6166.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here