Beranda Akomodasi Holiday Inn Bandung Pasteur Sajikan Hidangan Tradisional untuk Menu Berbuka

Holiday Inn Bandung Pasteur Sajikan Hidangan Tradisional untuk Menu Berbuka

1152
Suasana Buka Puasa di Holiday Inn Bandung Pasteur

Saat momen bulan suci Ramadan, suasana berbuka menjadi sebuah hal istimewa yang banyak diburu orang. Tak hanya soal sliaturahim dan keakraban yang terjalin dengan orang-orang terdekat, namun juga soal menu berbuka yang disantap. Jenis menu yang dihidangkan akan menjadi sebuah nuansa yang menjadi ciri khas dari sebuah daerah. Hal itulah yang kemudian coba disajikan Holiday Inn Bandung Pasteur melalui menu berbuka yang menghadirkan ragam hidangan tradisional.

Hanya dengan harga 108.000 nett/pax, pengunjung sudah dapat menikmati aneka sajian menu tradisional sepuasnya. Harga tersebut berlaku setengahnya, khusus untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Bagi Anda yang memiliki rencana menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga atau dengan kawan lama, Anda juga bisa mendapatkan promo gratis 1 pax untuk setiap pemesanan untuk 10 orang.

Dalam program yang diberi nama iftar delights ini, tentunya buah kurma dan kolak pisak menjadi menu wajib khas Ramadan yang bisa Anda temui di sini. Selain itu, aneka kue-kue basah seperti kue soes, kue lapis dan kue clorot dapat menjadi pilihan menu pembuka Anda sebelum beranjak ke menu nasi yang dihidangkan dengan aneka olahan daging dan sayur.

Di samping menu utama yang disantap dengan nasi, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menawarkan menu-menu pendamping dengan cita rasa lokal, mulai dari aneka gorengan, soto mie, cilok, hingga seblak.

Untuk menikmati sajian menu berbuka puasa tersebut, ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu melalui front desk Holiday Inn Bandung Pasteur yang beralamat di Jl. Dr. Djundjunan (Pasteur)  No. 96, Bandung, atau dapat juga melalui nomor telepon (022) 206 0123.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here