Beranda Gaya Hidup Hidup Lebih Baik dengan Makanan Sehat Penuh Serat ala Keya

Hidup Lebih Baik dengan Makanan Sehat Penuh Serat ala Keya

96
Menu-menu makanan sehat ala Keya.

Di dunia yang saat ini sedang berada pada era digitalisasi, informasi kini semakin mudah didapat. Hal ini tentu berdampak positif kepada pemerataan pengetahuan yang sifatnya spesifik yang kini bisa diserap banyak orang, tanpa melihat latar pendidikan. Salah satu dampak positif yang cukup terasa adalah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap permasalahan kesehatan. Hal ini dapat terlihat dari mulai munculnya berbagai gerakan yang mengampanyekan gaya hidup sehat. Fenomena inilah yang ditangkap dengan baik oleh manajemen Sajian Sambara yang kemudian mencoba mengedukasi cara hidup lebih baik dengan makanan sehat melaui brand Keya.

Nama Keya sendiri diambil dari Bahasa Afrika yang berarti “Jiwa yang Sehat”. Hal ini tercermin dari menu-menu makanannya yang sangat mempertimbangkan nilai gizinya. Secara total, ada lima variasi menu dengan tiga jenis manfaat yang ditawarkan, mulai dari untuk meningkatkan daya tahan tubuh, massa otot, serta keseimbangan asupan yang bisa berdampak pada penurunan berat badan.

Keseluruhan dari menu tersebut benar-benar hanya menggunakan sedikit garam dan merica untuk bumbu, serta memakai sedikit sekali minyak. Selain itu, jumlah kalori makanannya pun sudah diperhitungkan dengan seksama, agar tidak melebihi nilai 2.500 kalori yang merupakan batas kalori yang disarankan untuk dikonsumsi per harinya. Oleh karena itu, karbohidrat yang digunakan pun tak menggunakan nasi putih yang mengandung gula yang sangat tinggi. Sebagai gantinya, mereka memakai nasi merah dan pasta.

Bagi Anda yang berniat mencoba gaya hidup sehat ala Keya, Anda sudah dapat memesan menu-menunya melalui layanan pesan antar ojek online. Di samping itu, Anda juga bisa langsung memesannya dengan datang langsung ke cabang Keya di Bandung yang beralamat di Jl. Sidomukti No. 95, atau di Jl. Cipete Raya No. 14 untuk Anda yang berdomisili di Jakarta Selatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here