Home Akomodasi Hidangan Timur Tengah Warnai Sajian Iftar di Aryaduta Bandung

Hidangan Timur Tengah Warnai Sajian Iftar di Aryaduta Bandung

68
0

Dari segi bahasa, iftar memiliki arti berbuka puasa. Dalam pelaksanaannya, iftar seringkali dilaksanakan bersama-sama sebagai salah satu ibadah pada saat bulan suci Ramadhan. Dan pada bulan Ramadhan kali ini, iftar di Aryaduta Bandung kembali menghadirkan beragam hidangan khas Timur Tengah yang menggugah selera.

Nuansa Ramadhan
Nuansa Ramadhan

Aroma dan cita rasa dari masakan Timur Tengah memang memiliki ciri khas tersendiri saat dinikmati lidah. Bumbu dan rempah-rempahnya yang terkenal lezat banyak disukai orang, terutama orang Indonesia, karena tak banyak menu-menu tradisional Indonesia memiliki karakter rasa seperti yang disajikan menu tersebut. Hal itulah yang coba disajikan oleh Aryaduta Bandung untuk Anda yang menginginkan santapan berbuka puasa dengan nuansa Timur Tengah yang sangat kental.

Kebab
Kebab

Hidangan khas Timur Tengah yang bisa dinikmati dalam paket iftar di Aryaduta Bandung diantaranya ada Nasi Kabsha, Lamb Sambousek, Dawood Basha, Fatayer dan Sish Kebab. Beberapa menu tersebut mungkin memang terdengar cukup asing di telinga orang Indonesia, karena hidangan tersebut bukan menu-menu yang umumnya ditawarkan di Indonesia. Salah satunya Dawood Basha, makanan yang satu ini merupakan bola-bola daging atau dapat kita sebut dengan bakso yang tentunya tidak disajikan dengan kuah seperti di Indonesia. Dawood Basha dihidangkan dengan bumbu kental yang kaya akan rempah-rempah dan terbuat dari daging kambing. Lalu ada juga Fatayer yang sekilas bentuknya mirip dengan Batagor asal Bandung, namun tentunya bahan isiannya sangat jauh berbeda dengan Batagor. Fatayer merupakan pie yang berisikan daging, keju serta bayam.

Shawarma
Shawarma

Tak hanya menghidangkan masakan Timur Tengah, Aryaduta Bandung pun menyajikan berbagai menu makanan khas Indonesia pada paket iftar mereka. Di sini Anda dapat menikmati Soto Ayam, berbagai macam Gorengan, serta tentu saja beragam takjil seperti Kolak Pisang dan Es Campur.

Pojok makanan Indonesia
Pojok makanan Indonesia

Makanan khas Timur Tengah dan Indonesia ini dapat Anda nikmati setiap harinya hanya di Taruma Kafe Aryaduta Bandung selama bulan suci Ramadhan. Selain makanan khas Timur Tengah, Aryaduta Bandung juga menawarkan paket iftar yang berbeda dengan menyajikan menu buffet Dim Sum dan menu Chinese food lainnya yang bertempat di Cha Yuen Chinese Restaurant.

Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor (022) 421 1234 atau dapat memesan tempat secara online melalui www.aryaduta.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here