Beranda Acara Hari Pertama Dibuka, Liga Buku Bandung Langsung Diserbu Ribuan Pengunjung

Hari Pertama Dibuka, Liga Buku Bandung Langsung Diserbu Ribuan Pengunjung

394
Suasana hari pembukaan Liga Buku Bandung pada Rabu (30/1).

Setelah sukses menggelar pameran buku di Tahun 2018, Liga Buku Bandung kembali hadir di tahun ini untuk memanjakan para pecinta buku dan literasi. Dibuka pada hari ini, Rabu (30/1), Liga Buku Bandung langsung diserbu oleh ribuan pengunjung dari berbagai kalangan.

Berbeda dengan konsep pameran buku lainnya, Liga Buku Bandung menerapkan konsep Book Island di mana buku tersebut dikelompokkan sesuai genre kemudian dibuat seperti tumpukkan di sekeliling venue sehingga pengunjung lebih bebas mengeksplorasi setiap buku yang dipamerkan. Selain itu, sistem belanjanya pun cukup unik, setelah pengunjung memilih buku yang akan dibeli, pembayarannya diarahkan pada satu spot sehingga pengunjung tidak perlu kerepotan untuk membayar. Hal ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang ke Liga Buku Bandung.

Beberapa pengunjung melihat koleksi buku yang dijual dalam Liga Buku Bandung yang digelar di GOR Saparua pada Rabu (30/1).

‘’Tahun ini Liga Buku Bandung menawarkan konsep yang berbeda. Selain tawaran diskon yang lebih tinggi, layout dan sistem belanja dari pameran buku dibuat tidak seperti kebanyakan pameran buku lainnya. Jadi, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang berbeda dari pameran buku biasanya“ Ungkap Feri selaku Koordinator Promosi Liga Buku Bandung 2019.

Ada sekitar 4000 judul dari 50 penerbit dengan berbagai genre yang dipamerkan dengan diskon mulai dari 30% – 80%. Tidak hanya pameran buku, Liga Buku Bandung banyak memuat konten acara yang menarik, seperti Talkshow, Panggung Literasi, Bedah Buku dan konten acara lainnya yang bertujuan untuk membangun literasi dan menarik minat baca masyarakat.

Berminat memburu buku dengan experience yang berbeda? Anda bisa langsung datang ke Liga Buku Bandung yang diselenggarakan di Gor Saparua, Jl. Saparua No. 2 dari tanggal 30 Januari 2019 hingga 5 Februari 2019 pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here