Beranda Acara Grand Tjokro Premiere Bandung kembali Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Grand Tjokro Premiere Bandung kembali Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

245
Armada tampil sebagai salah satu bintang tamu yang memeriahkan acara buka puasa Grand Tjokro Premiere Bandung dengan Anak Panti Asuhan pada Rabu (8/5).

Bulan Ramadan yang suci ini sudah semestinya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, seperti bersilaturahim dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.  Untuk itu, Grand Tjokro Premiere Bandung yang bekerja sama dengan Studio East Radio kembali mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu pada Rabu (8/5).  Tahun ini merupakan kali ketiga Grand Tjokro Premiere Bandung dan Studio East Radio mengadakan buka bersama anak yatim piatu.  Tidak hanya buka puasa bersama, Grand Tjokro pun mengajak anak-anak dari panti asuhan Al-Amin, Al-Zami, Al-Azka, dan As-Salam untuk bermalam di Grand Tjokro Premiere Bandung.

Kali ini, Grand Tjokro Premiere Bandung dan Studio East Radio menghadirkan dua bintang tamu sekaligus yaitu Armada Band dan Calvyn Rainer untuk memeriahkan acara, setelah sebelumnya menghadirkan Cakra Khan, D’Masiv, T-Five, dan Indah Dewi Pertiwi.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak Grand Tjokro Premiere Bandung dan sponsor yang terlibat. Kemudian saat menjelang waktu magrib, agenda diisi dengan tausiyah dari Bapak Ustad Eri Taufik, lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.  Di sela-sela acara, Calvyn Rainer hadir menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur anak yatim piatu dan para tamu undangan.

Pemberian santunan dari Grand Tjokro Premiere Bandung kepada perwakilan anak panti asuhan.

Setelah puas menyantap hidangan, acara dilanjutkan dengan memberikan doorprize dari GMI, kemudian diteruskan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Lalu acara ditutup dengan penampilan atraktif dari Armada Band yang sangat menghibur anak panti asuhan dan para tamu undangan. Acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan meriah tentunya karena keterlibatan pihak sponsor, yaitu Gema Mandiri Indonesia (GMI), Softex, Fair n Lovely, dan Rabbanitour.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here