Beranda Acara Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Workshop Fotografi dan Social Media bertajuk Grow...

Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Workshop Fotografi dan Social Media bertajuk Grow Up Together Vol. 1

179
Grow Up Together Vol 1 digelar di Why Not Coffee, Play, and Games, Grand Tjokro Premiere Bandung pada 11 November 2018.

Bertempat di Why Not Coffee Play and Games, Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar workshop fotografi dan social media bertajuk Grow Up Together Vol. 1. Acara yang baru pertama kali diadakan pada Minggu (11/11) ini menghadirkan Dudi Sugandi sebagai pemateri bidang fotografi, dan Ganjar Kersana Suryadi untuk pemateri bidang social media.

Agenda acaranya sendiri dimulai pada pukul 10 pagi dengan pembukaan dari Ibu Deya Yulika yang merupakan Marcom Manager SAS Hospitality. Acara kemudian berlanjut pada materi pertama mengenai social media, yang langsung diteruskan dengan materi workshop technic photography class.

Dalam materi kelas teknik fotografi, 20 peserta dan 15 perwakilan media di Bandung yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan praktek memotret sekaligus menjelajahi hotel yang telah menginjak usianya yang ke-3 pada Desember tahun ini. Area-area yang diakses peserta meliputi lobby, café Street & Grill, Tjokro Suite, rooftop pool, dan mini zoo. Pada sesi ini, para peserta pun dapat mencoba kecanggihan kamera mirrorless Canon EOS M5 dan Canon EOS M6 yang disediakan pihak Datascrip selaku salah satu pendukung acara tersebut.

Setelah mengelilingi seluruh area yang ditentukan, para peserta lalu mengunggah satu foto terbaiknya ke social media Instagram untuk di-review oleh sang mentor. Dua peserta terbaik kemudian mendapatkan hadiah yang dipersembahkan oleh Bodypack. Selain itu, beragam hadiah menarik dari Grand Tjokro Premiere Bandung juga dibagikan untuk peserta yang beruntung dalam penarikan door prize.

Untuk ke depannya, pihak Grand Tjokro Premiere Bandung berencana untuk menyelenggarakan acara lanjutannya dalam Grow Up Together Vol. 2. Selain dapat memberikan kesempatan bagi peserta yang tak mendapat kuota di seri pertamanya, program ini juga akan menyajikan materi dengan tema yang berbeda bagi peserta sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here