Beranda Acara Grab Resmi Meluncurkan Fitur Rental GrabCar di Bandung

Grab Resmi Meluncurkan Fitur Rental GrabCar di Bandung

135
Grand Launching Rental GrabCar di Prama Grand Preanger Bandung.

Bertempat di Prama Grand Preanger Bandung, Grab resmi meluncurkan fitur terbarunya yakni Rental GrabCar (GrabRent) pada Rabu (31/10) pagi. Dalam acara tersebut, ratusan mitra GrabCar Bandung pun turut hadir menyemarakkan suasana. Adapun mitra pengemudi yang hadir dalam acara peluncuran ini merupakan Mitra terpilih dengan performa terbaik serta teregistrasi sebagai pengemudi mobil dengan kapasitas 6 orang.

Momentum peluncuran ini juga menjadi tanda kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dengan Grab melalui kampanye #JelajahBandung sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Kota Bandung. “Kami ingin masyarakat Bandung maupun luar kota lebih mengenal Bandung sebagai kota pariwisata dengan berbagai spot rekreasi serta sentra kuliner dan objek wisata yang instagrammable. Diharapkan melalui kerjasama ini masyarakat lebih memiliki banyak pilihan untuk berkunjung saat berwisata ke Kota Bandung,” ungkap Ibu Dewi Kaniasari, S. Sos., MA selaku Kadisbudpar Kota Bandung.

Selain itu, Grab juga bekerja sama dengan RedDoorz yang merupakan platform penyedia layanan pemesanan hotel terkemuka di Asia Tenggara. Melalui lebih dari 500 propertinya, RedDoorz juga akan membantu grab dalam perihal mempromosikan layanan GrabRent kepada tamu yang menginap.

Melalui dukungan dan kerja sama dengan berbagai pihak, diharapkan layanan Rental GrabCar dapat membantu warga maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung untuk dapat menjelajahi pesona wisata Kota Bandung dengan lebih mudah dan leluasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here