Beranda Belanja Gaet Melody Laksani, Max Fashions Resmikan Gerai Pertamanya di Bandung

Gaet Melody Laksani, Max Fashions Resmikan Gerai Pertamanya di Bandung

345
Melody Laksani, salah satu fashion influencer untuk Max Fashion Bandung.

Fashion merupakan salah satu kebutuhan utama yang tak pernah lekang oleh waktu. Seiring dengan perkembangan zaman, fashion pun ikut beradaptasi dengan selera dan kreativitas manusia sebagai pencipta sekaligus pengguna. Biasanya, tingkat model pakaian yang ditawarkan dalam fashion akan berbanding lurus dengan harga yang juga ikut menyesuaikan. Namun tak begitu dengan Max Fashion. Retailer fashion terbesar di Timur Tengah dan Afrika Utara ini menjual ribuan style pakaian trendy kekinian dengan harga sangat terjangkau. Brand ini pun kemudian meresmikan gerai pertamanya di Bandung yang juga merupakan gerai keempat di Indonesia, dengan menggaet influencer ternama, Melody Laksani.

Sebagai influencer Max Fashion, Melody Laksani yang juga merupakan mantan personil JKT 48 ini turut hadir di tengah-tengah acara peresmian Max Fashions Bandung di mall Paris van Java pada Jumat (31/5) sore. Ia hadir bersama Marsha Hamrah yang dikenal sebagai fashion enthusiast di Indonesia. Dalam sebuah sesi perbincangan, mereka berdua bercerita mengenai pengalaman mereka berbelanja hemat di Max Fashions.

Acara peresmian gerai pertama Max Fashion di mall Paris van Java Bandung pada Jumat (31/5) sore.

Melalui tagline yang tertulis di kantung belanja, dan beragam media promosi lainnya, Max Fashions mencoba menyampaikan bahwa mereka memiliki lebih dari 2.000 style pakaian yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp149.000. Jumlah tersebut termasuk pakaian pria, wanita, anak-anak, serta koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris.

Kehadiran Max Fashions di Paris van Java Mall-Glamour Level C-5B Jl. Sukajadi No. 131-137, Bandung, memperkuat keberadaan brand tersebut yang sebelumnya telah beroperasi terlebih dahulu di Central Park Mall, dan Pondok Indah Mall, Jakarta, serta di Tunjungan Plaza, Surabaya. Selain itu, mereka juga kini resmi telah memiliki lebih dari 550 gerai yang tersebar di kawasn Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here