Beranda Belanja Frank & co Resmikan Gerai Terbarunya di 23 Paskal Bandung

Frank & co Resmikan Gerai Terbarunya di 23 Paskal Bandung

Suasana peresmian di Frank & co 23 Paskal Bandung

Setelah sukses dengan pengembangan bisnisnya di Bandung, PT. Central Mega Kencana (CMK) melalui brand perhiasannya yakni Frank & co resmi membuka gerai terbarunya di 23 Paskal Bandung. Gerai tersebut sekaligus menjadi gerai ke-3 di Bandung, serta menjadi gerai ke-33 di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (7/12) siang, Gloria Tobing selaku General Manager Marketing & Communication PT. CMK mengatakan bahwa, “dengan dibukanya gerai ke-3 di Bandung ini semakin memperkuat komitmen Frank & co untuk memberikan layanan terbaik  kepada para konsumen.” Ia melanjutkan, “Bandung merupakan kota yang cukup strategis bagi Frank & co, langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Bandung akan perhiasan yang berkualitas, oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan seri perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni.”

Gerai terbarunya ini memiliki luas 108 m2, dan dilengkapi dengan fasilitas mini lab. Di sini pengunjung dapat langsung memeriksa perhiasan berlian yang mereka miliki, dan dapat mencocokkan nomor seri berlian dengan sertifikat international yang diterbitkan oleh GIA atau Forevermark Institute. Di samping melayani penjualan perhiasan, Frank & co 23 Paskal juga memiliki layanan purnajual yang bisa didapatkan pelanggannya, mulai dari resize, retouch, hingga layanan gratis cuci perhiasan seumur hidup.

Untuk merayakan pembukaan gerai di 23 Paskal, manajemen Frank & co juga memberikan promo menarik untuk koleksi Rhythm Diamond yang dilepas dengan harga Rp2.699.000 saja. Selain itu, ada juga program undian khusus untuk pembelanjaan perhiasan yang telah berlangsung mulai bulan Oktober 2018, dan telah diundi pada tanggal 8 Desember 2018. Hadiah yang diberikan meliputi perhiasan berlian senilai Rp15.000.000, voucher menginap 3 hari 2 malam di Wyndham Hotel Bali, beberapa koleksi liontin emas, dan banyak lagi hadiah lainnya. Dalam acara peresmian tersebut, penyanyi kenamaan Hedi Yunus pun berkesempatan tampil menghibur pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here