Beranda Kuliner Fat Oppa, Cafe Korea di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Kurus!

Fat Oppa, Cafe Korea di Bandung yang Nggak Bikin Dompet Kurus!

309
Salah Satu Menu di Fat Oppa

Tidak dapat dipungkiri lagi, Korean vibe yang sedang booming di Indonesia juga dapat berpengaruh ke dalam dunia kuliner lho!  Tak hanya soal drama atau perawatan kulitnya, penggemarnya pun cukup banyak terpengaruhi oleh kuliner khasnya. Makanan khas Korea yang sering dilihat dalam drama, dapat membuat penggemar drama Korea atau bahkan bukan penggemar sekalipun penasaran ingin mencicipi kuliner dari negeri ginseng tersebut. Oleh karena itu, Fat Oppa hadir untuk kita yang ingin menikmati masakan Korea yang tidak membuat dompet kita kurus. Yap! Harganya yang sangat terjangkau membuat cafe ini wajib untuk dikunjungi.

Bagi kalian warga Bandung, khususnya para penggemar makanan Korea, cafe ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner. Lokasinya berada di Jl. Karapitan no. 82 , Bandung (Sebelah kiri jalan karapitan, tidak jauh dari perempatan cikawao-karapitan). Untuk mencari lokasi cafe Fat Oppa ini tidak lah sulit, karena di luar cafe terdapat sign besar nama cafe ini lengkap dengan hangul-nya. Warna Resto ini juga cukup eye-catching dengan pemilihan warna merah di hampir setiap interiornya dan juga dilengkapi icon cartoon Fat Oppa. Pemilihan icon ini pun ternyata disesuaikan dengan tampilan sang pemilik Resto ini.

Sesuai dengan mottonya yaitu “Cheapest Korean BBQ in Town with Authentic Taste” bagi kalian yang ingin mengunjungi dan mencicipi makanan khas Korea di cafe Fat Oppa ini tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Karena untuk urusan harga, cafe ini sangat terjangkau dan cukup pas di kantong pelajar! Di dalam cafe Fat Oppa menyediakan berbagai olahan makanan khas Korea yang sering kita liat di drama atau variety show Korea seperti buldak, kimchi, ramyeon, tteokbokki. Selain itu, ada juga Korean BBQ nya yang juara dengan pemilihan daging beef-nya yang menggunakan Australian premium beef. Pilihan dagingnya-nya yang standar ada 3, yaitu Bulgogi (Marinated Beef Slices), Woo Samgyeop (Juicy Beef Belly) dan Dak Bulgogi (Marinated Tender Chicken Slices). Harga per plate-nya start dari 25-29K saja. Namun untuk beberapa menu spesial seperti Wagyu Beef dijual dengan harga berkisar 45-50K per plate.

Suasana dan interiornya yang super Korea dengan berbagai mural yang lucu dapat membuat kita merasa nyaman untuk berlama-lama makan di sini bareng teman-teman atau bahkan keluarga. Untuk ukurannya cafenya sendiri, cafe Fat Oppa ini cukup luas dan leluasa. Pengunjung pun dapat memilih area makan kursi duduk maupun lesehan ala-ala Korea. Di samping itu, kita juga akan dimanjakan dengan playlist lagu K-pop yang sedang hits. Jadi, untuk kalian yang sedang mencari cafe Korean BBQ yang memiliki kualitas makanan yang enak, servis oke, dan tentunya yang tidak membuat dompet kita kurus, Fat Oppa ini bisa masuk ke dalam list kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here