Beranda Atraksi Wisata Fairy Garden Hadirkan Tempat Rekreasi Keluarga Bertemakan Negeri Dongeng di Bandung

Fairy Garden Hadirkan Tempat Rekreasi Keluarga Bertemakan Negeri Dongeng di Bandung

625
Peri dan Kurcaci Menjadi Ikon di Fairy Garden Bandung.

Dunia anak-anak merupakan dunia yang sangat dekat dengan imajinasi tentang berbagai hal. Mulai dari keberadaan makhluk-makhluk fantasi seperti naga terbang dan kuda pegasus, hingga bayangan tentang sebuah kastil besar yang ditinggal seorang putri cantik jelita. Lalu bagaimana bila semua itu dapat benar-benar hadir dan hidup di dunia nyarta? Negeri dongeng dan segala keajaiban yang berada di dalamnya tersebut bisa Anda jumpai langsung saat berkunjung ke tempat rekreasi keluarga di Bandung, yakni Fairy Garden.

Fairy Garden ini dikelola oleh manajemen yang juga mengatur tempat wisata The Lodge Maribaya. Lokasinya pun dibuat berseberangan, sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai Fairy Garden dari The Lodge Maribaya, ataupun sebaliknya. Namun, bila Anda lelah untuk berjalan kaki, ada shuttle yang disediakan secara gratis untuk bertransportasi antara kedua tempat tersebut.

Baca juga: The Lodge Maribaya, Camping Modern di Hamparan Pohon Pinus

Begitu tiba di Fairy Garden, Anda dan keluarga akan disambut oleh peri dan para kurcari ramah di depan pintu sebuah istana besar nan megah. Di dalamnya terdapat aneka property yang dapat disewa sebagai pelengkap untuk digunakan saat berfoto di spot-spot fantasi yang disediakan. Istana tersebut hanyalah sebuah gerbang yang terkoneksi dengan taman yang indah. Di dekat gerbang, ada sebuah buku dongeng berukuran raksasa yang dapat menjadi latar berfoto, lalu ada juga labirin mini yang terbuat oleh semak-semak yang dapat dimasuki anak-anak. Dari keseluruhan spot yang disediakan, spot yang paling banyak digemari adalah kereta gypsy yang penuh dengan hiasannya. Di sini pengunjung pun dapat menyewa pakaian gypsy lengkap untuk berfoto di depannya.

Selain spot-spot berfoto, Fairy Garden juga menyediakan aneka atraksi dan wahana bermain anak, seperti arena trampoline, rumah pohon, kandang kelinci, dan jalur berkuda. Namun, untuk dapat mengajak anak-anak mencoba wahana-wahana tersebut, Anda diharuskan untuk membayar biaya tambahan di luar biaya tiket masuk yang dikenakan di awal.

Setelah puas mencoba semua wahana yang ada di sini, Anda pun dapat mengisi perut dengan berbagai pilihan makanan dan jajanan yang dijual melalui deretan foodtruck dan indoor resto yang ada di sekitarnya. Tak perlu khawatir soal kocek, karena harga-harga makanannya pun cukup terjangkau.

Area Food Truck di Fairy Garden

Tiket masuk untuk masuk ke Fairy Garden dijual dengan harga Rp35.000/orang. Tiket tersebut bersifat terusan. Bagi Anda yang telah membeli tiket untuk masuk ke The Lodge Maribaya, Anda bisa dapat langsung masuk ke Fairy Garden secara cuma-cuma, dan berlaku sebaliknya bila Anda berkunjung ke Fairy Garden terlebih dahulu. Lokasi kedua tempat tersebut berada di kawasan Desa Cibodas, Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here