Home Acara Enchanting May di The Heritage Kitchen & Gallery Bersama Bandung Philharmonic

Enchanting May di The Heritage Kitchen & Gallery Bersama Bandung Philharmonic

16
0

Bulan Mei selalu menjadi bulan yang mempesona bagi kebanyakan orang. Pada bulan ini hampir di seluruh penjuru dunia sedang merayakan musim semi yang baru saja tiba. Bunga-bunga bermekaran, cahaya mentari pun jatuh dengan indahnya menimpa tanah dan dedaunan. Tak terkecuali di Bandung, curah hujan yang sempat melanda Bandung beberapa bulan ke belakang sudah mulai berganti langit biru dan hangatnya mentari.

Penampilan Laurentius Junior Symphony Orchestra
Penampilan Laurentius Junior Symphony Orchestra

Pesona bulan Mei ini pun dirasakan oleh para pengunjung The Heritage Kitchen & Gallery pada Sabtu pagi, (20/5). Alunan nada-nada lembut dari Bandung Philharmonic pun kian menambah nuansa keceriaan dan keakraban pada pagi yang indah tersebut dalam Enchanting May.

Suasana Brunch di Enchanting May
Suasana Brunch di Enchanting May

Dalam event terbaru dari The Heritage Kitchen & Gallery ini, pihak restaurant memang kembali mengandeng Bandung Philharmonic untuk memberikan sentuhan keindahan pada suasana brunch yang intim di alam terbuka. Setiap pengunjung yang hadir dalam kemeriahan Enchanting May mendapatkan paket banquet brunch berupa Canapes ditambah 3 course garden picnic.

Menu Brunch Enchanting May
Menu Brunch Enchanting May

Selain Bandung Philharmonic, acara kali ini pun dimeriahkan oleh penampilan musik orkestra dari Laurentius Junior Symphony Orchestra, serta penampilan sulap dari salah satu finalis The Master yaitu Robert Stevan.

Magic Show oleh Robert Stevan
Magic Show oleh Robert Stevan

Acara Enchanting May Di The Heritage Kitchen & Gallery makin terasa keseruannya saat Robert Stevan mengajak para pengunjung yang hadir untuk ikut bermain sulap dengannya. Bahkan pada kesempatan kali ini, Ibu Padma selaku pemilik dari The Heritage Kitchen & Gallery turun menyumbangkan suaranya saat Bandung Philharmonic memainkan lagu legendaris yang sempat populer pada tahun 1965 yaitu Sound of music. Suara sopran yang dimiliki olehnya berhasil memukau pengunjung yang diakhiri dengan applause meriah dari semua yang hadir di pekarangan The Heritage Kitchen & Gallery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here