Beranda Berita Dukungan Torch untuk Siswa SLB A Kota Bandung yang Akan Berangkat Umrah

Dukungan Torch untuk Siswa SLB A Kota Bandung yang Akan Berangkat Umrah

259
Torch yang Diwakili oleh Ben Wirawan Memberikan Bantuan Secara Simbolis Kepada Siswa Tunanetra di SLB A Kota Bandung

Berangkat umrah ke tanah suci tentu menjadi impian setiap muslim. Kesempatan tersebut pun datang kepada 11 siswa tunanetra yang juga merupakan hafidz qur’an dari Sekolah Luar Biasa (SLB) A Kota Bandung. Hadiah umrah gratis untuk kesebelas siswa tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk Indonesia dari Duta Besar Arab Saudi. Pada kesempatan tersebut, Torch yang merupakan brand outdoor gear yang memiliki banyak produk inovatif, turut memberikan dukungannya dengan menghibahkan salah satu produk unggulannya yakni Sandal Haji & Umroh Arrafa.

Bertempat di Yayasan Wyata Guna Jl. Pajajaran No. 52 Bandung pada Senin (30/4) siang, Torch yang diwakili langsung oleh sang direktur yakni Ben Wirawan memberikan bantuannya secara simbolis kepada dua orang siswa SLB A Kota Bandung yang akan berangkat umrah. Pada kesempatan tersebut, dua orang siswa yang bernama Iqbal dan Cito juga menunjukkan kemampuannya membaca ayat suci Al-Quran melalui mushaf yang dibuat dengan huruf-huruf braille.

Iqbal, Seorang Siswa SLB A Kota Bandung, Membacakan Ayat Suci Al-Quran

Untuk mendampingi siswa-siswa tersebut, 5 orang guru pendamping juga akan diberangkatkan umrah pada 5-18 Mei 2018 mendatang, termasuk di antaranya 2 mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang sedang melakukan Program Pengamanan Lapangan (PPL) di SLB A Kota Bandung. Kelima guru pendamping tersebut nantinya akan mendapatkan support berupa sandal Arrafa dari Torch.

Tak hanya berhenti sampai di sini, untuk ke depannya Torch akan terus memberikan dukungan kepada siswa SLB A Kota Bandung dengan memberikan produk dari Torch untuk setiap 1 juz Al-Quran yang telah berhasil dihapalkan oleh siswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here