Beranda Acara Dian Sastro Sapa Para Penggemarnya dalam Meet & Greet ‘Aruna dan Lidahnya’...

Dian Sastro Sapa Para Penggemarnya dalam Meet & Greet ‘Aruna dan Lidahnya’ di Bandung

229
Pemeran dan Crew 'Aruna dan Lidahnya' dalam Meet & Greet di Paskal 23 (21/9).

Setelah sukses membintangi dua sekuel film ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC)’, Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau lebih dikenal dengan nama Dian Sastro kembali bermain bersama Nicholas Saputra dalam sebuah film bertemakan kuliner yang berjudul ‘Aruna dan Lidahnya’. Bedanya, kali ini keduanya tidak berperan sebagai sepasang kekasih, namun sebagai dua orang sahabat yang menyukai dunia kuliner. Dalam film ini, tokoh Aruna yang diperankan oleh Dian Sastro jatuh cinta kepada Farish yang dimainkan oleh Oka Antara. Keduanya pun turut hadir dan menyapa para penggemarnya dalam acara screening film dan meet & greet yang digelar di Paskal 23 Bandung, pada Jumat (21/9) sore.

Selain Dian Sastro dan Oka Antara, hadir pula Edwin yang mendapat kesempatan menyutradarai Aruna dan Lidahnya. Sebelum film ini, Edwin dikenal pernah juga menyutradarai film ‘Babi Buta yang Ingin Terbang’ dan ‘Possesif’. Edwin menjelaskan bahwa film yang dibesutnya kali ini berbeda dengan film-film yang ia buat sebelumnya, karena mengandung lebih banyak dialog antar tokohnya.

Setelah sesi meet & greet usai, acara pun beralih ke agenda film screening yang diadakan di Studio 6 CGV Blitz Paskal 23. Untuk agenda film screening ini dibuat terbatas, karena filmnya sendiri baru resmi dirilis pada 27 September 2018 nanti.

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan peran dan chemistry Dian Sastro dan Nicholas Saputra dalam film AADC, Anda tak akan menemukan romantisme ala Rangga dan Cinta dalam film ini. Keduanya berhasil melepaskan peran yang melekat sejak film pertama AADC dirilis pada tahun 2002 silam. Tak ada lagi Rangga si cowok misterius yang puitis, dan tak ada lagi Cinta si cewek gaul idola sekolah. Bono yang urakan, dan Aruna yang cerdas namun pemalu menjadi penggantinya.

Keberadaan konflik persahabatan dan percintaan dalam film ini dikemas secara ringan, dan mengalir tanpa emosi yang berlebihan. Namun, sikap Aruna yang naksir Farish tapi malu-malu kucing dapat membuat penonton merasa geregetan. Drama yang hadir kemudian diselipkan adegan yang melibatkan beragam hidangan lezat dari berbagai daerah di Nusantara secara detail yang tentunya menggugah selera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here