Beranda Akomodasi Crown Group Umumkan Projek Terbarunya di Indonesia dan Tiga Lokasi Lainnya

Crown Group Umumkan Projek Terbarunya di Indonesia dan Tiga Lokasi Lainnya

258
Pengumuman pengembangan proyek baru Crown Group untuk tahun 2019 di Courtyard Marriott Bandung, pada Kamis (24/1).

Setelah meluncurkan proyek pembangunan hunian Mastery by Crown Group di Sydney pada tahun 2018 lalu, tahun ini Crown Group resmi mengumumkan proyek selanjutnya yang akan berada di empat lokasi berbeda di luar Sydney. Sebagai perusahaan pengembang yang lahir dari tangan dingin seorang arsitek asal Indonesia, Iwan Sunito, Crown Group akan berkesempatan “pulang kampung”, karena salah satu dari empat lokasi proyeknya berada di kawasan Ancol, Jakarta. Selain Jakarta, rencananya pembangunan tiga hunian lainnya akan berada di Melbourne, dan Brisbane, Australia, serta Los Angeles, Amerika Serikat. Keempat proyek tersebut akan menjadi proyek pertama Crown Group di luar Sydney, sekaligus langkah strategis untuk menyasar pasar global.

Untuk perancangannya sendiri, Crown Group masih mempercayakan Koichi Takada yang sebelumnya juga mengarsiteki proyek Infinity by Crown Group, dan Mastery by Crown Group. Infinity by Crown Group sendiri terpilih sebagai salah satu World’s Best Project pada Australia Property Congress tahun 2017, serta Honorable Mention pada perhelatan American Architecture Awards for Architectural Design and Mixed-use Architecture 2016. Berbekal keahlian dan pengalaman yang sudah melebihi waktu dua dekade, tentunya proyek ini akan menjadi sebuah langkah besar bagi perusahaan property yang berdiri sejak tahun 1994 tersebut.

Dalam rilis yang dibuat Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, “kami berusaha mewujudkan mimpi terpendam kami untuk bisa membangun menara hunian ikonik di tanah kelahiran kami.” “Khusus untuk Indonesia, ini adalah cara kami ‘Pulang Kampung’,” lanjutnya. Nantinya, Crown Group memang akan membangun menara hunian dengan konsep sea front bergaya resort, dan akan menjadi kawasan beach club pertama di Ancol, Jakarta.

Bagi Anda yang memiliki minat dengan proyek yang akan dikerjakan Crown Group pada tahun 2019 ini, Anda bisa mengakses www.crowngroup.co.au untuk mendapatkan informasi lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here