Home Acara Crafashtival 2017 Hadirkan Beragam Produk Lokal Asal Bandung

Crafashtival 2017 Hadirkan Beragam Produk Lokal Asal Bandung

40
0

“International Craft and Fashion Festival” begitu tajuk yang diusung oleh event Crafashtival 2017. Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-3, Dekranasda dan Dinas KUMKM Kota Bandung kembali mengadakan event tersebut di sepanjang Jl. Ir. Sukarno dan area Cikapundung River Spot setelah tahun lalu sempat diadakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Setiap tahunnya, event Crafashtival selalu menghadirkan beragam produk lokal berkualitas asal Kota Bandung yang unik dan menarik.

Keceriaan pengunjung
Keceriaan pengunjung

Tak kurang dari 72 produk lokal asal Kota Bandung diperkenalkan kepada warga serta wisatawan yang berkunjung pada 13-14 Mei 2017. Produk-produk tersebut mencakup produk fashion dan aneka kerajinan tangan, mulai dari sepatu kulit hingga hiasan ukiran kayu dapat ditemukan di sini.

Produk kerajinan
Produk kerajinan

Acara ini juga menjadi bagian dari kemeriahan Asian Africa Carnival 2017 yang diselenggarakan tak jauh dari venue acara dan dilalui peserta parade. Selain menampilkan aneka ragam produk fashion dan kerajinan tangan, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai jajanan lezat untuk dinikmati sambil berkeliling di area Crafashtival 2017.

Titik selfie
Titik selfie

Bagi yang gemar berfoto selfie, beberapa titik yang telah dihias dengan dekorasi unik menjadi salah satu sudut yang tak pernah sepi dari kerumunan pengunjung. Cikapundung River Spot pun menjadi area lain yang cukup banyak menyedot perhatian massa, mulai dari pertunjukkan seni kabaret hingga kelihaian para model berlenggak-lenggok di atas catwalk ditampilkan di area ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here