Beranda Atraksi Wisata Cantigi Camp, Wanawisata di Bandung Timur

Cantigi Camp, Wanawisata di Bandung Timur

76
Rafting untuk menantang keberanian (foto: Freepik)
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bandung Timur kini banyak diminati oleh para wisatawan, karena memiliki wanawisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya memiliki wanawisata Batu Kuda Manglayang, Teras Cibiru dan Pasir Kunci saja, juga terdapat salah satu wanawisata yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan, yaitu Cantigi Camp yang merupakan wanawisata outbound favorit di Bandung Timur.

Berdiri sejak 2004 Cantigi Camp sangat cocok untuk bermacam kegiatan outbound, dengan areal seluas 2 hektar di kaki Gunung Manglayang, Cantigi Camp merupakan sebuah destinasi wisata yang memberikan jasa layanan dan pelatihan sumber daya manusia (SDM) dengan menggunakan media aktivitas di alam terbuka.

Baca juga: Menikmati Sejuknya Hutan Pinus di Wanawisata Batu Kuda Manglayang Bandung

Tidak heran jika wanawisata ini selalu banyak dikunjungi rombongan para wisatawan yang menikmati liburannya bersama keluarga atau temannya. Fasilitas outbound juga disediakan pengelola Cantigi Camp yang dapat dinikmati melalui paket outbound Cantigi Camp Bandung yang dikemas khusus dalam berbagai program.

Program yang pertama ialah Program Outing and Adventure. Pada program ini para pengunjung dapat menikmati wisata serta petualangan di alam terbuka dengan titik berat membangun fisik, mental, emosional juga spiritual dengan cara bermain yang menegangkan namun cukup menyenangkan menggunakan konsep Fun Games, High- Impact Activities, High Rope Element, Fun Camp, Hill Walking serta Rafting.

Baca juga: Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi Wisata Konservasi Alam di Ujung Timur Bandung

Program yang kedua adalah Program Kids and Teenager Outing. Program ini disediakan untuk anak-anak dan remaja yang bersifat rekreatif dan edukatif, dengan bentuk kegiatan seperti Kids Summer Camp dan Teenager Camp.

Program ketiga, yaitu Program Paket Training yang memungkinkan para pengunjung bisa memperoleh ilmu seputar Deteksi Potensi Dini, Achievement Motivation Training, Outdoor Leadership Training, Outdoor Management Training dan lain-lain.

Cantigi Camp berlokasi di Jalan Raya Cileunyi RT01 RW02, Manjah Beureum, Cileunyi, Kulon, Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat yang dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Harga tiket masuk Cantigi Camp tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp. 15.000,-/orang. Harga tersebut sudah termasuk sewa saung di lokasi Cantigi Camp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here