Beranda Dago Café D’Pakar, Wisata Kuliner Romantis di Tengah Alam Tahura Bandung

Café D’Pakar, Wisata Kuliner Romantis di Tengah Alam Tahura Bandung

662
Cafe D'Pakar

Pesona Alam di Kota Bandung sejak dulu selalu memikat hati setiap pengunjungnya. Tak hanya karena alamnya, beberapa wisata kuliner dengan interior yang unik dan kreatif pun bisa menjadi destinasi favorit setiap wisatawan yang berkunjung. Kedua hal tersebut, bisa didapat salah satunya di Café D’pakar. Di tempat ini, kami bisa menikmati sajian kuliner romantis berlatar tengah alam Tahura Bandung yang segar dan romantis. Selain itu, tempatnya yang bersih, interior yang unik, serta sajian makanan beraneka macam akan membuatmu betah untuk nongkrong berlama-lama. Bangunannya pun didesain dengan sangat unik dengan gaya kombinasi rumah adat Jawa dan Sunda, sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto yang “instagrammable”.

Tak hanya itu, selain suguhan alamnya yang sejuk, Café D’pakar memiliki berbagai macam menu makanan yang bisa kamu coba dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, roti bakar, camilan yang lezat seperti cireng rujak, ice cream pot dan banyak lagi. Selama nongkrong di sini, kamu bisa menikmati serta mencicipi semua hidangan maupun cemilan yang kamu suka dengan aneka macam minuman yang segar.

Harga yang ditawarkan Café D’pakar pun sangatlah terjangkau sehingga tidak akan membuat dompetmu tipis. Range harganya berkisar 7-30 ribuan saja. Cukup dengan membayar tiket masuk senilai 25ribu, kamu bisa menukarkan tiket tersebut sebagai voucher makanan dan minuman dengan minimal order 25rb. Murah kan?

Fasilitas yang diberikan pun sangat baik, dimulai toilet yang bersih, mushola, ruangan indoor outdoor juga pelayanan yang diberikan pun sudah cukup baik. Jika sudah kenyang menyantap makanan, maka tak ada salahnya kamu berkeliling café dan berfoto dengan berlatar Tahura Dago ataupun dekorasi unik yang ada di sini. Banyak spot foto yang bisa kamu gunakan  yang tentunya tak kalah keren dengan Tebing Keraton!

 

Cafe D’Pakar

Café ini buka setiap hari selasa-minggu pukul 11-5 sore. Lokasi atau cafe ini terletak di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Bagi kamu yang ingin ke sini mungkin sedikit sulit untuk menemukan dimana cafe ini, karena cafe D’Pakar tak memiliki plang nama. Namun tak perlu khawatir tersesat, kamu cukup ikuti rute ke arah Tebing Keraton sambil menikmati udara sejuk sepanjang perjalanan. Warga yang tinggal di sekitar jalur perjalanan pun dapat kamu mintakan penunjuk arah ke tempat tujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here