Beranda Acara Buka Cabang ke-6, Seafood Kiloan Bang Bopak Bagi-Bagi Dua Ton Seafood di...

Buka Cabang ke-6, Seafood Kiloan Bang Bopak Bagi-Bagi Dua Ton Seafood di Bandung

1855
Suasana dapur di Seafood Kiloan Bang Bopak Mekarwangi pada momen pembukaan yang berlangsun Senin (18/3).
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Setelah sukses membuka empat cabang di Bandung Raya, dan satu cabang di Bali, Seafood Kiloan Bang Bopak membuka cabangnya yang ke-6 yang berlokasi di Komplek Mekarwangi, Jl. Indrayasa No. 100, Bandung. Dalam pembukaan cabangnya kali ini, brand yang menjadi pionir hadirnya seafood kiloan di Indonesia ini membagikan dua ton seafood kepada pengunjung yang hadir pada acara yang digelar Senin (18/3) siang.

Suasana pembagian dua ton seafood pada pembukaan Seafood Kiloan Bang Bopak di Komplek Mekarwangi, Senin (18/3).

Seafood Kiloan Bang Bopak sendiri pertama kali membuka cabangnya di kawasan Jl. Brigjen Katamso, Bandung, pada tahun 2016. Konsep yang ditawarkannya dengan menjual menu seafood secara kiloan ini berhasil disukai penggemar kuliner, sehingga membawa brand tersebut terus berkembang hingga sekarang. Rencananya, Seafood Kiloan Bang Bopak akan terus membuka cabang baru setiap bulannya di berbagai daerah di Indonesia, seperti di Purwakarta, Jakarta, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya.

Walaupun kini sudah banyak yang mengikuti konsep penyajiannya, Seafood Kiloan Bang Bopak tetap memiliki tempat tersendiri bagi para pelanggannya. Hal ini dikarenakan manajemennya yang selalu dapat menjamin kesegaran bahan dan cita rasa khas yang melekat pada menu-menu yang dihidangkannya.

Untuk menu andalannya, Seafood Kiloan Bang Bopak menawarkan paket combo yang menyampurkan berbagai jenis seafood ke dalam satu wadah besar dengan aneka pilihan paket dan harga. Paket paling murah dimulai dari Rp100.000 yang menyajikan berbagai jenis kerang, hingga Paket Super Special Combo seharga Rp300.000 yang terdapat menu lengkap di dalamnya, termasuk kepiting, cumi, udang, lobster, baby octopus, aneka kerang, serta 5 porsi nasi. Di samping menu paket combo, restoran ini juga menawarkan menu dari masing-masing bahan yang dijual per gram dan kilogram.

Menu Paket Super Special Combo di Seafood Kiloan Bang Bopak.

Nah, bagi Anda yang belum dan penasaran ingin mencoba cita rasa istimewa dari Seafood Kiloan Bang Bopak, Anda dapat langsung saja mampir bersama sahabat ataupun keluarga ke cabang terdekat. Selain di Mekarwangi dan di Jl. Brigjend Katamso, Seafood Kiloan Bang Bopak juga hadir di Jl. Pahlawan No. 78 Bandung, Jl. Raya Jatinangor No. 209 Sumedang, Jl. Sangkuriang No. 75A Cimahi, dan Jl. Teuku Umar No. 121 Denpasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here