Beranda Kuliner Blockchain Café & Resto Bandung, Satukan Kebersamaan Lewat Suasana dan Cita Rasa

Blockchain Café & Resto Bandung, Satukan Kebersamaan Lewat Suasana dan Cita Rasa

233
Aneka Dimsum yang Dihidangkan di Blockchain Cafe & Resto.

Secara bahasa, block chain memiliki arti blok yang menghubungkan. Makna itulah yang kemudian diadaptasi menjadi nama Blockchain Café & Resto. Café yang sebelumnya bernama Theatre Café ini menghadirkan sebuah suasana homey dan aneka menu masakan Chinese dengan cita rasa yang khas. Pemilihan Chinese food sendiri berdasar atas tipe hidangan-hidangannya yang lebih memiliki karakter untuk disantap bersama-sama. Oleh karena itu, harapannya, Blockchain Café & Resto ini dapat menjadi rantai penghubung yang menyatukan kebersamaan pengunjungnya, serta penghubung rasa antara hidangan satu dengan hidangan lainnya.

Warna-warna ceria tampak menghiasi Blockchain Café & Resto ini mulai dari pintu masuk hingga dekorasi yang melekat pada setiap sudutnya. Selain itu, beberapa karakter film ternama Hollywood juga dapat terlihat di satu sisi bagian dindingnya. Hal ini dikarenakan Blockchain Café & Resto memiliki empat room private cinema yang dapat disewa. Untuk ke depannya, fasilitas tersebut akan dikembangkan lagi, sehingga dapat digunakan sebagai ruang karaoke.

Di samping private cinema,  Blockchain Café & Resto juga menyediakan meeting room dengan kapasitas mulai dari 8 hingga 50 orang. Keberadaan meeting room tersebut didukung dengan berbagai kelengkapan yang dapat digunakan secara free, seperti LCD TV, infocus, big screen, serta sound system. Secara total, café ini dapat menampung hingga 280 orang.

Bagi Anda yang berkesempatan mampir ke Blockchain Café & Resto, kami rekomendasikan beberapa menu yang menjadi keunggulannya, mulai dari Mie Kuah Wonton, Nasi Ayam Kungpaw, Kwetiau Siram Sapi, dan Udang Mayonnaise. Lalu ada juga menu-menu cemilan seperti French Toast dan aneka dimsum yang tentunya seru untuk disantap beramai-ramai.

Untuk harganya sendiri, tak perlu khawatir keluar kocek terlalu banyak, karena harga setiap menunya pun hanya berkisar di rentang Rp5.000 hingga paling mahal Rp55.000. Dengan suasana dan menu-menu yang ditawarkan, Blockchain Café & Resto dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk berkumpul bersama rekan ataupun keluarga. Blockchain Café & Resto terletak di Jl. Kamuning No. 8A, tak jauh dari Taman Fotografi. Sedangkan untuk jam operasionalnya, café ini mulai buka pada pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here