Beranda Acara Berseminya Bunga Sakura pada Hanami Festival di Kota Bandung

Berseminya Bunga Sakura pada Hanami Festival di Kota Bandung

3318
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Kelopaknya yang berwarna merah muda menyala memang selalu menarik hati siapapun yang memandang. Sakura namanya, bunga cantik dari Negeri Matahari Terbit ini memang banyak dikagumi orang karena keindahannya. Namun siapa sangka bunga yang mekar di akhir bulan Maret setiap tahunnya ini juga terlihat bersemi dalam Hanami Festival yang diselenggarakan di Kota Kembang Bandung yang terpaut ribuan kilometer jauhnya dari negeri asalnya tersebut.

Hanami Festival
Hanami Festival

Ratusan warga dan wisatawan Kota Bandung tampak memadati Landmark Residence Apartment pada 7-9 April 2017 lalu. Kedatangan mereka di apartemen yang terletak di Jl. Bima tersebut adalah untuk menyaksikan kehadiran puluhan pohon sakura yang hadir di tengah-tengah Kota Bandung. Tentunya pohon-pohon sakura tersebut bukan merupakan pohon sakura asli yang tumbuh seperti di Jepang. Namun kemeriahan serta bagaimana tampilan Hanami Festival ini cukup membawa nuansa Jepang ke Kota Bandung.

Keceriaan warga
Keceriaan warga

Hanami Festival yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kota Bandung ini juga menghadirkan puluhan booth makanan khas Jepang yang dapat disantap pengunjung di bawah pohon sakura, persis seperti bagaimana Hanami Festival diselenggarakan di Jepang.

Bunga Sakura
Bunga Sakura

Selama 3 hari masa penyelenggaraan, Hanami Festival ini juga menghadirkan beragam pertunjukan istimewa yang menambah semaraknya acara ini. Cosplay Competition and Parade serta Barista Showcase menjadi dua pertunjukan favorit para pengunjung yang memadati lokasi acara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here