Beranda Bandung Kota Belanja Gila-gilaan di Bandung Great Sale 2016

Belanja Gila-gilaan di Bandung Great Sale 2016

717
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Berbelanja adalah salah satu tujuan wisatawan yang datang ke Bandung terutama di akhir pekan. Selama gelaran PON XIX di Jawa Barat tentunya jumlah tamu yang berkunjung ke Bandung sudah pasti bertambah, dengan kehadiran para kontingen serta supporter dari berbagai daerah di Indonesia ke Kota Bandung. Kemeriahan event empat tahunan ini juga disemarakkan dengan peringatan hari jadi Kota Bandung yang ke-206 pada tanggal 25 September. Tak tanggung-tanggung, diskon besar-besaran dengan tajuk Bandung Great Sale 2016 ini diberikan sebagai hadiah untuk warga Kota Bandung dan wisatawan yang berkunjung mulai dari tanggal 10 September hingga 9 Oktober 2016 di beragam pusat perbelanjaan Kota Bandung.

Sejak akhir bulan Agustus lalu, Anda yang berada di Bandung sudah dapat melihat ratusan baligho dan spanduk yang memasang angka persentase potongan harga yang luar biasa di berbagai sudut kota, terutama di lokasi yang dekat dengan venue penyelenggaraan pertandingan PON XIX. Nah kita akan berbagi tentang beberapa lokasi perbelanjaan di Bandung yang ikut berpartisipasi dalam Bandung Great Sale tahun ini :

1. Kawasan Distro Jalan Riau dan Trunojoyo

Faktor lokasi yang berada di tengah kota, serta kedekatan dengan beberapa venue PON menjadikan berbagai distro yang terletak di Jalan Riau dan Trunojoyo Kota Bandung ini menjadi lokasi favorite wisatawan yang berkunjung untuk berbelanja karena kualitas dan desain pakaiannya yang sudah ternama. Potongan harga yang dapat mencapai 70%, membuat kawasan ini semakin diserbu pengunjung.

2. Pusat perbelanjaan Jalan Cihampelas

Tak hanya saat ada perhelatan PON di Bandung, kawasan ini memang selau dipadati oleh wisatawan. Harga produk yang sebelumnya memang terbilang murah ditambah dengan program potongan harga yang dikeluarkan saat program Bandung Great Sale 2016 menjadikan kawasan Jalan CIhampelas makin ramai dengan berbagai aktivitas perbelanjaan.

3. Kawasan terpadu Trans Studio Mall

Selain faktor keberadaan taman bermain Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall ini juga berperan sebagai titik keberangkatan dan pemberhentian akhir dari program shuttle bus PON yang berlangsung selama PON XIX. Di bagian atrium selatan Trans Studio Mall ini pun diadakan bazaar tematik untuk produk kerajinan lokal serta festival kuliner di bagian plazanya.

4. BTC Fashion Mall

Sebagai pusat perbelanjaan yang terletak dekat dengan Gerbang Tol Pasteur dan memiliki spesialisasi pada produk-produk fashion, BTC Fashion Mall menjadi pilihan wisatawan lokal yang berkunjung melalui jalur darat.

5. Festival City Link

Festival City Link merupakan satu lokasi perbelanjaan di Bandung yang sekaligus digunakan sebagai venue pertandingan PON untuk cabang olahraga anggar dan dancesport, sehingga menjadikan Festival City Link sebagai pusat perbelanjaan yang banyak mengeluarkan diskon harga untuk para pengunjungnya.

Sekarang sudah tahu kan mau belanja kemana saja? Jangan lupa cek peta wisata YourBandung sebagai panduan kamu jalan-jalan di Bandung. Have a good time shopping!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here