Beranda Belanja Belanja Aneka Souvenir di Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung

Belanja Aneka Souvenir di Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung

421
Aneka cemilan yang dijual di Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung.

Saat berwisata ke bandung, kurang lengkap rasanya jika pulang tanpa membawa souvenir. Kota yang dijuluki kota kembang ini tidak hanya menawarkan berbagai macam destinasi wisata, melainkan juga destinasi belanja yang dapat didatangi, mulai dari art shop, factory outlet, hingga tempat kuliner. Salah satu toko yang menawarkan aneka souvenir terlengkap yang dapat dikunjungi adalah toko Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung.

Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga 10 malam. Toko ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh dengan harga mulai dari Rp3000-Rp200.000. Souvenir yang dijual di sini di antaranya ada produk fashion, dan berbagai macam snack serta dessert yang dapat dicoba. Tak hanya menjual beragam kue-kue hits khas Bandung, toko Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung juga memiliki berbagai macam produk cemilan UKM dari berbagai penjuru Bandung. Selain itu, Aa Teteh Oleh-Oleh Bandung juga membuat produk andalan sendiri. Produk tersebut yaitu kue brownies dan roll cake yang banyak diminati oleh pengunjung.

Roll Cake dan Brownies, dua produk andalan dari Aa Teteh Oleh-Oleh Bandung.

Sejak dibuka pada 18 Agustus 2018 lalu, toko milik artis cantik Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio telah banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Mulai dari Jabodetabek hingga dari luar Pulau Jawa, seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan lainnya. Maka dari itu, tak heran jika setiap akhir pekan toko ini akan selalu ramai pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here