Home Acara BEKRAF Festival 2017 Ramaikan Event Desember di Bandung

BEKRAF Festival 2017 Ramaikan Event Desember di Bandung

111
0

Setelah sepanjang tahun diisi oleh beragam event akbar, kali ini Kota Bandung kembali diramaikan oleh kehadiran BEKRAF Festival 2017 yang diselenggarakan mulai 7 hingga 10 Desember 2017. Acara ini terlaksana berkat kerja sama antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia dan Bandung Creative City Forum. Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf mengatakan bahwa tujuan dari Festival ini diharapkan dapat lebih mendekatkan BEKRAF kepada masyarakat dalam fungsinya sebagai fasilitator dan katalisator pembangunan ekonomi kreatif di Indonesia.

Untuk venue event BEKRAF Festival 2017 ini, pihak penyelenggara akan menggunakan dua tempat berbeda yakni Bandung Creative Hub dan Gudang Persediaan PT. KAI. Rencananya untuk acara sharing session akan dilaksanakan di Bandung Creative Hub, sedangkan untuk agenda music performances akan dilaksanakan sepenuhnya di Gudang Persediaan PT. KAI. Beberapa musisi indie dan musisi kenamaan tanah air pun diagendakan untuk turut berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari mustache and beard, HMGNC, hingga Mocca dan Java Jive.

Selain dua agenda utama tersebut, terdapat pula tiga puluh sembilan program unggulan pada enam booth Deputi yang ada di arena utama festival, yakni Gudang terbuka Cikudapateuh. Program unggulan BEKRAF tersebut akan disajikan secara informatif dan menarik dalam bentuk video mapping, interactive floor, serta sajian multi media yang lain. Pada booth pameran, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung pada program unggulan BEKRAF seperti sosialisasi mekanisme seleksi proposal satu pintu dan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual.

Pengunjung yang nanti hadir dalam BEKRAF Festival 2017 juga dapat berkeliling melihat berbagai stand yang berisikan produk kreatif dari pelaku produksi yang selama ini didukung oleh BEKRAF. Misalnya, produk dari para perajin di daerah daerah tempat pelaksanaan program IKKON (inovatif dan kreatif melalui kolaborasi nusantara).

Bagi Anda yang tertarik mengikuti rangkaian acara sharing session yang diselenggarakan di BEKRAF Festival 2017, Anda diharuskan mendaftarkan keikutsertaannya dengan menghubungi nomor 0813 1951 9958. Agenda pertama dalam sesi ini akan membahas “Apps and Game Develeper Ecosystem” pada pukul 10.00 WIB, hari Kamis, 7 Desember 2017, bertempat di Aula BCH Lt. 5 Bandung Creative Hub yang berlokasi di Jl. Laswi No.5 Bandung. Untuk agenda Music Performances sendiri baru akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Gudang Persediaan PT.KAI, Jl. Sukabumi No.20 Bandung, dengan penampilan pembuka dari Kata Kita dan Java Jive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here