Beranda Acara BBQ Ride 2018 Kembali Hadir di Bandung Akhir Pekan Ini

BBQ Ride 2018 Kembali Hadir di Bandung Akhir Pekan Ini

1154
Foto: BBQ Ride 2016

BBQ Ride merupakan sebuah event tahunan Bandung yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif klasik maupun custom. Tentunya, tak hanya memfasilitasi para penggemar, acara ini juga merupakan ajang bagi builder serta artworker untuk unjuk gigi dalam masing-masing keahliannya. Untuk penyelenggaraan kali ini, tempat pelaksanaannya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sport Jabar Arcamanik resmi dipilih sebagai venue BBQ Ride 2018 menggantikan Gudang Persediaan PT. KAI yang sebelumnya digunakan pada gelaran 2016 dan 2017.

Daftar agenda acara BBQ Ride 2018 ini tak begitu jauh dengan agenda sebelumnya yang selalu menampilkan kendaraan-kendaraan yang memiliki keunikan dari berbagai sisi. Untuk kendaraan roda empat, rata-rata yang ditampilkan adalah mobil-mobil bertipe lowrider, ada yang masih berbentuk model lama seperti saat model tersebut diluncurkan namun banyak pula yang sudah dimodifikasi dengan cukup artisitik. Mulai dari velg yang bercat emas, bumper yang lebih modern, ataupun sampai hood mobil yang sudah dilengkapi sunroof. Motor pun tidak mau kalah, motor-motor besar macam Harley Davidson atau Chopper, sampai motor-motor klasik seperti bebek 70an dan skuter Vespa pun nantinya akan mejeng dalam event ini.

Foto: Aneka Kendaraan Antik dalam Gelaran BBQ Ride 2016 Lalu.

Selain memamerkan kendaraan-kendaraan antik, BBQ Ride 2018 pun tentunya akan menghadirkan berbagai tenant pendukung. Mulai dari aneka tenant makanan, serta tenant yang menjual berbagai perlengkapan dan fashion kendaraan bermotor, seperti helm-helm unik, jaket kulit, biker boots, serta aneka motif bandana.

Foto: Berbagai Tenant Ikut Memeriahkan BBQ Ride 2016 Lalu.

Tak hanya warga kota Bandung, acara yang digelar pada tanggal 7 April 2018 ini diprediksi akan menarik perhatian para selebritis ternama tanah air, seperti pada tahun 2014 yang dikunjungi oleh Eddie Brokoli, pada perhelatan tahun 2015 ada Derby Romero dan Ringgo Agus Rahman, dan pada perhelatan 2016 ada Imam Darto yang populer sebagai Host acara TV The Comment.

Agenda BBQ Ride akan diawali dengan BBQ Ride City Rolling yang akan dimulai dari Pickers Store di Jl. Pelajar Pejuang No.100. Rombongan kemudian  dijadwalkan untuk melintasi Jl. Asia Afrika, Jl. Braga, Fly Over Pasupati, dan finish di Sport Jabar Arcamanik di Jl. Pacuan Kuda No. 52 Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here