Beranda Berita Bandung Design Biennale kembali Digelar

Bandung Design Biennale kembali Digelar

184
Foto: @bandungdesignbiennale
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bandung Design Biennale kembali digelar pada 1 Oktober 2019 hingga 1 November 2019. Bandung Design Biennale (BDB) merupakan festival 2 tahunan, setelah pada 2017 lalu sukses diadakan dan mendapat sambutan positif dari masyarakat terhadap acara Bandung Design Biennale.

Festival pada tahun ini, para inisiator Bandung Design Biennale mengusung tema “CIRCLE” atau lingkaran yang terpacu pada bagaimana mempresentasikan lingkaran besar yang mencakup aktivitas desain, seperti Desainer, Maker, dan Public.

Tema ini terbagi dalam lima kategori, yaitu Do It Yourself (DIY), Experience, Sustainability City dan Compact Living. Gelaran Bandung Design Biennale ini tersebar di 6 distrik se-Bandung Raya, di dalam 89 event dengan bentuk open studio, design talks, pameran desain, innovation, graphic design dan lainnya yang diikuti oleh 113 partisipan.

Pada Selasa 1 Oktober 2019 sebagai hari pertama, kegiatan dimulai pukul 10.00-23.00 WIB dalam berbagai bentuk, seperti Basio Open Studio by Principal bersama Bayu Ariyanto di Budaraa yang dimulai pukul 14.00 WIB, Pasta Making Workshop at Wheat & Water pada pukul 13.00-15.00 WIB di Labo. Pipih Priatna Open Studio dan Ngopi by Masagi pada pukul 14.00-18.00 WIB di Pipih Priatna Studio. Thee Huis pada pukul 14.00-18.00 WIB di Rumah Om Hendro dan masih banyak kegiatan lainnya.

Bagi siapapun yang ingin mengikuti event Bandung Design Biennale (BDB) ini diharapkan mendaftarkan diri terlebih dahulu dan memiliki BDB map yang bisa didapatkan di Kozi Budaraa, Kozi Malaka, UNKL Trunojoyo dan yang lainnya atau bisa pesan secara online di loket.com, dengan biaya Rp. 50.000,- atau bisa juga dicek di media sosial resmi BDB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here