Home Acara Bandung Design Biennale 2017 Hadir Akhir November Ini di Gudang Selatan

Bandung Design Biennale 2017 Hadir Akhir November Ini di Gudang Selatan

58
0

Biennale merupakan Bahasa Italia untuk bienal yang memiliki arti acara dua tahunan. Istilah kata biennale seringkali digunakan pada event seni akbar berskala internasional. Sebagai salah satu cabang seni, desain pun tentu memiliki panggungnya sendiri. Oleh karena itu, sebagai salah satu kota yang tergabung ke dalam UNESO Creaive Cities Network, maka sebuah event akbar desain bertajuk Bandung Design Biennale pun akan diselenggarakan akhir bulan November 2017 ini di kawasan Gudang Selatan, Bandung.

Gudang Selatan 22

Event yang akan dimulai pada tanggal 23 November 2017 ini terselenggara atas inisiasi Forum Design Bandung (FDB) yang terdiri dari Aliansi Desain Produk Industri Indonesia (ADPII), Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) Bandung dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Diharapkan, Bandung Design Biennale dapat menjadi medium bagi perkembangan ekonomi, sains, lingkungan dan kebudayaan dalam konteks design. Acara ini juga dapat menjadi sebuah ajang bagi para desainer untuk saling bertemu dan membicarakan ide kreatif dan solutif terhadap berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat.
Selain karena predikatnya sebagai Kota Desain Dunia, kota yang dijuluki kota kembang ini dikenal juga sebagai pusat industri kreatif. Maka dari itu, pemilihan Bandung sebagai tempat diselenggarakannya biennale para desainer terbilang sangat tepat.

Bandung Design Biennale 2017

Nah bagi Anda yang tertarik dengan bidang desain, luangkan waktu Anda pada 23-30 November 2017 untuk mengunjungi Bandung Design Biennale d Jl. Gudang Selatan No.22 Bandung. Agenda acaranya sendiri meliputi pameran karya, public show, konferensi dan bazaar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here