Home Acara Bandung Air Show 2017 Semarakkan Akhir Pekan di Bandung

Bandung Air Show 2017 Semarakkan Akhir Pekan di Bandung

31
0

Setelah sempat absen, event Bandung Air Show kembali diselenggarakan di Pangkalan Udara Husein Sastranegara Bandung pada tanggal 9-12 November 2017. Event yang merupakan agenda rutin Kota Bandung ini merupakan gelaran yang keempat kalinya sejak tahun 2010. Seperti pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Bandung Air Show 2017 menghadirkan beragam agenda yang akan menyemarakkan waktu akhir pekan Anda di Bandung.

Prosesi pembukaan Bandung Air Show 2017

Acara pembukaan Bandung Air Show 2017 yang dilaksanakan pada hari pertama berlangsung meriah dengan beragam penampilan seni yang dilanjutkan dengan atraksi udara yang diperagakan oleh TNI Angkatan Udara. Tiga pesawat Super Tucano yang berakrobatik dengan cantik di langit Kota Bandung disambut dengan sorak sorai ribuan pengunjung yang sudah memadati venue acara sejak pagi hari. Selain atraksi aircraft acrobatic, hadir pula atraksi penerjun payung serta acrobat trike & paramotor. Pada kesempatan tersebut, bapak Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pun turut hadir dan meresmikan acara.

Atraksi Terjun Payung Ikut Memeriahkan Bandung Air Show 2017



Tak hanya atraksi udara, dalam Bandung Air Show 2017 ini juga terdapat beberapa agenda acara yang dapat diikuti oleh pengunjung, mulai dari band performance, fashion show, dance competition hingga photo shoot competition.

Pesawat Super Tucano Setelah Menyelesaikan Atraksi di Bandung Air Show 2017

Bagi Anda yang menghabiskan akhir pekan di Bandung, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan ragam atraksi yang dipertunjukkan di Bandung Air Show 2017, Anda dapat langsung berkunjung ke Pangkalan Udara Husein Sastranegara yang beralamat di Jl. Pajajaran No.156, Bandung. Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000 untuk hari Kamis dan Jumat dan Rp.25.000 untuk hari Sabtu dan Minggu. Untuk agenda acara setiap harinya akan dimulai pukul 9 pagi hingga selesai.

Keseruan Bandung Air Show 2017

Lihat videonya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here