Home Berita Bandung Aerofest dan Outfest 2017 Meriahkan Long Weekend di Bandung

Bandung Aerofest dan Outfest 2017 Meriahkan Long Weekend di Bandung

89
0

Menjelang long weekend pada minggu terakhir bulan April 2017, Bandung memiliki banyak sekali event yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu event yang cukup banyak mendapat perhatian adalah Bandung Aerofest dan OutFest 2017. Kedua event ini diselenggarakan di Landasan Udara Husein Sastranegara Bandung secara bersamaan mulai dari 26 April 2017.

Atraksi Terjun Payung
Atraksi Terjun Payung

Bandung Aerofest dan Outfest 2017 ini menghadirkan beragam wahana outdoor yang dapat langsung dicoba oleh pengunjung. Mulai dari memanah, mengendarai ATV, melempar boomerang, serta bermain kayak. Wahana-wahana yang ada di sekitar area event pun dibuat untuk dapat digunakan oleh anak-anak yang tentunya ditemani para instruktur.

Wahana Rock Climbing
Wahana Rock Climbing

Bila Anda tertarik menggeluti berbagai hobi outdoor yang seru, Anda juga dapat bergabung langsung dengan mengunjungi berbagai booth komunitas yang ada di Bandung Aerofest dan Outfest 2017. Selain itu, Anda juga dapat membeli aneka ragam perlengkapan outdoor berkualitas dari brand-brand ternama.

Perlengkapan untuk hobi outdoor
Perlengkapan untuk hobi outdoor

Minat dengan dunia militer? Bandung Aerofest dan Outfest 2017 pun menyediakan booth yang khusus memberikan informasi dan memamerkan beragam perlengkapan yang biasa digunakan dalam kemiliteran Indonesia, mulai dari senjata hingga kendaraan yang biasa digunakan di lapangan. Beberapa di antara kendaraan tersebut hadir di tengah-tengah area event untuk dapat dilihat langsung dan dijadikan latar berfoto pengunjung.

Pameran Perlengkapan Militer
Pameran Perlengkapan Militer

Menyaksikan pesawat terbang yang mendarat dan lepas landas dari jarak dekat tentunya menjadi atraksi tersendiri bagi para pengunjung Bandung Aerofest dan Outfest 2017. Terutama saat air show dimulai, pengunjung tampak antusias mengikuti pertunjukan atraksi udara. Atraksi udara ini diperagakan setiap harinya mulai dari pukul 09.00-11.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB.
Bagi Anda yang penasaran mencoba wahana seru dan melihat langsung atraksi udara yang diperagakan di Bandung Aerofest dan Outfest 2017. Acara ini masih berlangsung hingga 30 April 2017 di Landasan Udara Husein Sastranegara Bandung dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 20.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here