Home Akomodasi Aryaduta Bandung Sambut Libur Natal dengan Christmas Tree Lighting Ceremony

Aryaduta Bandung Sambut Libur Natal dengan Christmas Tree Lighting Ceremony

5
0

Menjelang hari libur natal dan tahun baru, Aryaduta Bandung kembali mengadakan Chrismast Tree Lighting Ceremony pada 4 Desember 2017 lalu. Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 1997. Dalam kesempatan kali ini, Aryaduta Bandung turut mengundang para rekan media dan blogger, serta travel agent untuk dapat hadir menyaksikan prosesi tersebut.

Christmas Tree Lighting Ceremony

Hal yang sedikit berbeda ditampilkan pada pembukaan Christmas Tree Lighting Ceremony tahun ini. Seorang Sinterklas tiba-tiba saja turun dari lantai 7 Aryaduta Bandung. Kehadiran Sinterklas tersebut sontak menarik perhatian tamu hotel dan para undangan yang telah menunggu di Lobby Lounge. Setelah lampu pohon natal selesai dinyalakan, alunan suara merdu yang pun bergaung di seisi bangunan hotel. Suara merdu tersebut berasal dari paduan suara anak-anak Yayasan Rumah Kasih Karunia yang membawakan lagu-lagu bertemakan natal.

Christmas Tree Lighting Ceremony

Setelah berfoto bersama di depan pohon natal yang telah dinyalakan, para performers dan tamu undangan kemudian bergerak menuju Taruma Kafe untuk makan malam bersama. Hidangan yang disajikan pada malam tersebut pun memiliki nuansa natal yang sangat kental. Seperti cake dengan warna merah-hijau, dan ayam panggang yang disajikan utuh di atas meja makan.

Bagi Anda yang memiliki rencana menghabiskan masa liburan natal di Bandung, Aryaduta menawarkan promo Christmas Eve Dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2017 nanti. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi Rivan Salim sebagai asisten Marketing & Communications Manager di nomor (022) 421 1234 atau melalui e-mail ke rivan.salim@aryaduta.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here